Sukses

Omar Daniel Tak Gondrong, Masih Ganteng?

Omar Daniel memerlihatkan gaya barunya, tak lagi tampil dengan rambut gondrongnya.

Liputan6.com, Jakarta Omar Daniel, pendatang baru di SCTV dalam sinetron Berkah Cinta dikenal sebagai cowok berambut gondrong. Dengan kacamata putih, berwajah cool, Omar pun menjadi idola para remaja.

Lantas, bagaimana kalau Omar Daniel tak lagi berambut panjang? Tetapkah menjadi idola?

Rupanya penggemar tak peduli dengan bentuk rambut yang dimiliki Omar Daniel. Mau panjang, atau cepak seperti foto yang diunggahnya di akun Instagram Omar, Kamis (23/2/2017), mereka tetap mengagumi sosok cowok kelahiran Surakarta, 9 April 1995.

Omar Daniel

Omar Daniel menunjukkan foto dirinya dengan rambut pendek, mengenakan kaus putih dibalut jaket hitam, berpadu dengan celana panjang abu-abu motif. Dirinya duduk di kursi dalam sebuah ruangan putih.

Gaya yang ditunjukkan Omar Daniel kali ini pun untuk keperluan iklan. Wajah cool nya tetap terlihat meski mengenakan kacamata hitam.

Para netizen pun memuji kegantengan Omar Daniel. Bahkan, netizen yang memberi komentar sebanyak lebih dari seribu orang.

"Coba rmbuty gni sja jgan pke kcamata dan gondrong gAnteng," tulis akun @dilla_wicaksana.

Omar Daniel tampil berbeda dengan rambut pendeknya (Foto: Instagram)

Sementara, akun @indaahwln mengatakan, "Subhanallah, g kuat bat g kuat." Begitu pun dengan akun @argithaofficial, "Ganteng bangeeet sumpaaaaaaaah."

Hal senada juga dikatakan akun @liiea_17, "Kak omar ganteng bangeet." Akun @meylanihutajulu menimpali, "Sukaaaaa....bgt...."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini