Sukses

Jadi Model Catwalk, Iis Dahlia Merasa Gemuk

Iis Dahlia tiba-tiba berlenggak lenggok di catwalk. Seperti apa gaya si pedangdut memeragakan busana?

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan berbeda diperlihatkan Iis Dahlia di atas panggung. Bukan bernyanyi dangdut, juri Dangdut Academy Indosiar ini, memamerkan gayanya berlenggak-lenggok di catwalk.

Iis Dahlia diketahui tampil sebagai model fashion terbaru desainer kondang Hengki Kawilarang. Dalam peragaan busana yang bertajuk "Tokyo Mood Deluxe" itu, Iis Dahlia tampil menyala dengan gaun berwarna merah dan riasan ala perempuan Jepang.

Iis Dahlia jadi model fashion (Instagram)

"Ya bersyukur saja sih dipercayakan untuk membawakan bajunya desainer terkenal. Kalau lihat schedule-nya, hari ini sebenarnya aku enggak bisa, tapi demi Hengki aku bela-belain deh," ucap Iis Dahlia saat ditemui di Lippo Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017).

Tampil di atas catwalk sempat membuat Iis Dahlia dibekap krisis percaya diri. Sebab, ia menyadari jika memamerkan busana di depan banyak orang bukanlah keahliannya.

"Gue tuh sebenarnya enggak pede nih tampil kayak gini. Sudah gitu dari kemarin nanya bajunya kayak apa, pas difotoin kayak gini, jadi gendut. Tapi enggak apa-apa, anggap saja gue lagi jalan di Harajuku gitu," Iis Dahlia mengungkapkan sembari tertawa.

Iis Dahlia jadi model fashion (Instagram)

Lebih lanjut, Iis Dahlia menngatakan kalau dirinya tak memiliki persiapan khusus dalam melakukan peragaan busana. Ia tetap menjalani aktivitasnya seperti biasa.

"Enggak ada persiapan apa-apa, gue tetep makan. Hengki cuma bilang gini, 'mak entar lu jalan, ada kotak lu berdiri di situ deh'. Gue iya iya aja ngikutin yang di depan saja. Kayak mau naik kereta lho gue," Iis Dahlia mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini