Sukses

Begini Ringgo Agus Rahman - Sabai Morscheck Ucapkan Ultah ke Anak

Tak ada lilin, kue ulang tahun atau pun makanan di hari ulang tahun Bjorka, anak semata wayang Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada lilin, kue ulang tahun atau pun makanan di hari ulang tahun Bjorka, anak semata wayang Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck yang lahir pada 24 Februari 2016. Mereka hanya mengucapkan selamat kepada buah hatinya yang kini berusia satu tahun.

Serunya, baik Ringgo Agus Rahman maupun Sabai Morscheck mengucapkan ultah pada anaknya di akun Instagram masing-masing, dan tidak hanya sekali. Baik Ringgo maupun Sabai mengunggah beberapa foto metamorfosa Bjorka sejak masih dalam kandungan, berusia satu bulan hingga kini.

Anak Ringgo Agus Rahman genap satu tahun, 24 Februari 2017 (Foto: Instagram)

Terlihat salah satu foto yang diunggah Ringgo Agus Rahman, Bjorka yang masih merah berada di samping Sabai Morscheck yang terlihat masih lelah usai melahirkan.

"Awal setaun bjorka..dr mulai nama yg udah disiapin dari jaman kuliah dulu..sampe nemu bojo yg untungnya setuju pk nama bjorka yg diambil dari ngefans sama penyanyi björk,dari cm bisa nangis nenen pipis sama ee sama tidur doang skrng yg udah bisa ngerangkak kesana kemari dgn lincahnya...aaahhhh kmu knapa cepet gedeeeeeee....huhuhuhu,klo ada dimana waktu bisa ngulang..pengen ngulang pas pertama kmu lahir,aaahh mellow dah," tulis Ringgo Agus Rahman sebagai keterangan foto.

Foto itu pun disukai lebih dari 20 ribu orang dalam waktu kurang dari 24 jam.

Di usia setahun, Bjorka diyakini sang bapak sudah dekat dengan jodohnya. Untuk itu, Ringgo Agus Rahman pun mengajak anaknya mandi, dan makan.

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck punya cara unik ucapkan ultah pada anak (Foto: Instagram)

"Hey anak kecil..udah setaun berarti kmu smakin deket lg sama jodoh kmu,jodoh kmu nunggu nak...hayo mandi makanya siapa tau jodoh kmu papasan hari inih...," tambahnya.

Para netizen pun ikut mengucapkan selamat kepada Bjorka, dan mendoakan bukan hanya untuk sang anak tapi juga bagi Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck.

"Selamat ulang taun anaknya Bapak @ringgoagus Dan ibu @sabaidieter semoga tambah Pinter jadi anak baik kebanggan ibu sama ayah...," tulis akun @astriipoh.

Jahilnya Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck pada anak (Foto: Instagram)

Akun @beautyevitria menambahkan, "Happy Bday Bjorkaaa ... gemesin selalu yaaa .. jangan cepet gedheeee ... Buat papanya tetep gokil yaaaa."

"Barakallahu fii umrik Bjorka, semoga selalu sehat, tambah sholeh, jadi perhiasan terbaik kebanggaan mama @sabaidieter dan baba @ringgoagus ....ayooo, mulai kenalin sm alquran jg sholatnya yaaa," timpal akun @ai110301.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini