Sukses

Agnez Mo Jadi Inspirasi Evy Sylvia Bermusik

Sejak kecil, Evy Sylvia sudah akrab dengan musik-musik Agnez Mo.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak kecil, Evy Sylvia sudah memiliki hasrat untuk eksis sebagai penyanyi. Di usianya yang menginjak 14 tahun, dara asal Medan ini berupaya untuk mewujudkan cita-citanya itu dengan fokus mengasah vokal.

"Aku sekarang memang lagi intens les vokal. Karena aku nggak mau jadi penyanyi yang sekedar bisa nyanyi saja, tapi nggak punya skill yang bagus," ucap Evy Sylvia saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Evy Sylvia

Dara yang sempat menjuarai ajang Indonesian Top Model 2016 ini mengungkapkan, berkaca dari kesuksesan yang diraih Agnez Mo di panggung musik. Berkat ketekunan dan perjuangan keras, Agnez Mo bertengger sebagai penyanyi berkualitas yang dimiliki Indonesia.

"Agnez Mo itu salah satu idola aku. Aku tahu perjuangan Kak Agnez bisa jadi penyanyi hebat sekarang ini perlu proses panjang dan perjuangan. Aku terinspirasi banget sama Agnez Mo," dara kelahiran 12 Maret 2003 ini menguraikan.

Agnes Monica alias Agnez Mo melakukan gladi resik untuk persiapan HUT SCTV ke-26. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Evy Sylvia sadar jika perjuangannya untuk bisa menembus industri musik tak akan mudah. Apalagi, Indonesia memiliki segudang talenta berbakat untuk urusan musik.

"Makanya aku tekankan dalam diri aku untuk terus berjuang, tidak cepat menyerah dan terus belajar," katanya menyemangati diri sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.