Sukses

Beyonce Batal Tampil di Coachella 2017

Kabar batalnya penampilan Beyonce ini diumumkan melalui media sosial resmi Coachella 2017.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar menyedihkan datang untuk para penggemar Beyonce. Spekulasi soal penampilan istri Jay Z itu di Coachella 2017 terjawab sudah. Beyonce tidak akan tampil di festival musik tahunan tersebut.

Kabar tersebut diumumkan melalui media sosial resmi Coachella 2017. Rupanya, peraih piala Grammy itu menuruti nasihat dokter demi kelancaran kehamilan dan persalinannya nanti.

Walaupun hamil, Beyonce tetap tampil seksi dalam balutan busana bernuansa emas pada Grammy Awards 2017. (Foto: Eonline.com)

"Mengikuti nasihat dokternya untuk mengurangi jadwal yang ketat selama beberapa bulan ke depan, Beyonce memutuskan untuk tidak tampil pada Festival Musik dan Seni Coachella 2017," tulis pihak penyelenggara dalam akun resmi Facebook Coachella.

Namun, para penggemar masih dapat menikmati penampilan menakjubkan dari sang diva di panggung Coachella 2018 mendatang. "Namun, Goldenvoice dan Parkwood dengan senang hati memastikan bahwa ia akan tampil di festival kami tahun depan. Terima kasih atas pengertianmu," lanjut akun tersebut.

Sebelumnya, pihak penyelenggara mengumumkan bahwa Beyonce akan tampil pada festival tersebut, awal Januari lalu. Sebulan kemudian, pelantun "Listen" itu mengumumkan kehamilannya melalui Instagram.

Beyonce mengumumkan bahwa ia sedang hamil anak kembar lewat Instagram pribadinya (Instagram/beyonce)

Beyonce tidak mengungkap usia kandungannya saat ini. Namun, jika dilihat dari perutnya yang mulai membuncit, banyak orang memprediksi bahwa usia kandungan Beyonce telah memasuki trimester kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.