Sukses

Incubus dan Skrillex Tepergok Rekaman Bareng

Belum lama ini, Incubus menyatakan akan merilis sebuah album ke-delapan berjudul 8.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Incubus menyatakan akan merilis sebuah album kedelapan bertajuk 8. Meskipun sudah membenarkan hal tersebut, Incubus belum memastikan lagu apa saja yang akan ada di dalam album tersebut.

Menyusul pemberitaan album 8 itu, belakangan tersiar kabar Skrillex bergabung bersama dalam sebuah prtoject recording bersama Incubus.

Incubus dan Skrillex tepergok rekaman bareng (Instagram)

Hal itu diketahui setelah sang gitaris Incubus, Mike Einziger, memposting sebuah foto melalui Instagram-nya.

"Tidak ada hal keren yang terjadi saat ini... Tidak ada," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah dalam akun Instagramnya @michaeleinziger beberapa saat lalu.

Incubus. (LA Weekly)

Dalam keterangan fotonya, sang gitaris Incubus seakan menyembunyikan sesuatu untuk album terbarunya tersebut. Meskipun begitu banyak yang percaya bahwa Skrillex akan mengisi salah satu dari lagu di album 8 tersebut.

Incubus sendiri baru saja mengeluarkan single terbaru berjudul "Nimble Bastard" pada Kamis (16/2/2017) lalu. Lagu terbaru tersebut akan ada dalam album terbarunya dan sudah bisa dinikmati di portal musik online Spotify.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini