Sukses

Dewi Sanca Goda Lucky Hakim, Tiara Dewi Sita Ponsel Suami

Menurut Tiara Dewi, Dewi Sanca kerap mengirim pesan tidak wajar kepada Lucky Hakim.

Liputan6.com, Jakarta - Tiara Dewi masih kesal dengan sikap pedangdut Dewi Sanca yang genit terhadap Lucky Hakim. Sebagai seorang istri, Tiara Dewi merasa marah dan perlu mengambil sikap tegas.

Salah satu contoh ketika wanita akrab disapa Syahrini KW itu menyita ponsel Lucky Hakim.

Penyanyi dangdut, Dewi Sanca saat mengisi acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta (2/2). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Handphone Mas Lucky sekarang aku yang pegang. Karena dari dulu kami sepakat, handphone Mas Lucky punya saya, handphone saya punya Mas Lucky. Karena menurutku handphone itu hal yang sensitif, bisa muncul fitnah," kata Tiara Dewi, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017).

Terbukti, pangkal masalah antara Tiara Dewi dan Dewi Sanca bermula dari ponsel. Tiara Dewi menilai sikap Dewi Sanca terhadap suaminya sudah kelewatan. Hampir setiap malam, Dewi Sanca mengirimkan pesan mesra kepada Lucky Hakim.

Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Dia suka panggil sayang-sayangan, terus mau operasi bilang ke Mas Lucky. Yang enggak sewajarnya dilakukan, Whatsapp tengah malam. Enggak jelas banget kan?" ucap Tiara Dewi.

"Giliran aku telepon, di-reject sama dia. Apa dia mau aku marah? Kalau dia anggap teman ya angkat dong. Enggak usah juga cari pembelaan, aku sudah tersakiti," ia menandaskan. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini