Sukses

Annisa Pohan Hanya Berhijab Saat Umrah?

Saat Pilkada DKI 2017 putaran pertama, Annisa Pohan tampil berhijab.

Liputan6.com, Jakarta - Pilkada DKI 2017 putaran pertama yang digelar 15 Februari 2017 kemarin menyisakan cerita menarik dari Annisa Pohan. Istri Agus Yudhoyono itu tampil berhijab saat mendatangi tempat pemungutan suara (TPS).

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono bersama istri, Annisa Pohan menunjukkan telunjuknya yang telah dicelup tinta usai melakukan pencoblosan Pilkada DKI Jakarta di TPS 06, Rawa Barat, Jakarta, Rabu (15/2). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Dengan penampilannya yang berbeda, tentu saja Annisa Pohan langsung menjadi sorotan media dan publik. Ibu satu anak itu bahkan diminta untuk tetap konsisten dengan hijabnya meski Pilkada DKI telah berakhir nantinya.

Dan hal itu pun dibuktikan oleh Annisa Pohan yang kini masih terlihat mengenakan hijab. "Selamat Pagi! Masih edisi solehah pulang umroh," tulisnya di Instagram baru-baru ini.

Sayangnya, status Annisa Pohan di Instagram ini disalahartikan oleh beberapa netizen. Gara-gara statusnya, wanita 35 tahun itu disangka hanya berhijab lantaran baru saja melaksanakan umrah.

Annisa Pohan tampil berhijab [foto: instagram/annisayudhoyono]

Sebagaimana diungkapkan @shelysaputrie, "Lah cuma edisi wakak, berarti kl ud gak berhijab gk soleha lg dong? Haha".

"Kirain istiqomah pke jilbab mbk. Ternyta cm krn abis plg umroh ya hehe," sahut @suci_widowati.

"Sholeha gak pke edisi2 mba, stiap wanita muslim yg terlahir kedunia ya harus sholeha," @amantha_lea menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini