Sukses

Lee Min Ho Raih Penghargaan Tertinggi untuk Seniman Korea Selatan

Lee Min Ho mendapatkan Piala Grand Prize 2017 National Brand Award

Liputan6.com, Seoul - Prestasi Lee Min Ho sebagai seorang aktor tidak usah dipungkiri lagi. Hampir semua drama yang dimainkan oleh kekasih Bae Suzy ini meraih rating yang cukup tinggi di negaranya. Selain itu aktor kelahiran 22 Juni 2987 silam ini juga sempat didaulat menjadi duta pariwisata Korea untuk mengenalkan pariwisata Korea Selatan ke seluruh dunia.

Kemarin (22/2/2017) Lee Min Ho berhasil mendapatkan Piala Grand Prize 2017 National Brand Award yang diadakan di National Assembly Hall, Seoul, Korea Selatan.

Kpop Herald

Penghargaan tersebut merupakan acara rutin yang diselenggarakan pemerintah Korea untuk memberikan apresiasi terhadap seluruh pihak yang dinilai mampu memberikan kontribusi mengharumkan nama negara. Acara yang disponsori oleh beberapa kementerian ini dinilai sebagai penghargaan tertinggi bagi para seniman di Korea Selatan.

"Aku telah berjalan-jalan ke berbagai negara beberapa tahun ini. Aku sangat tersentuh melihat orang-orang di luar negeri berusaha untuk berbicara bahasa Korea kepada saya," ungkapnya saat memberikan pidato kemenangannya.

Lee Min Ho di Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Lee Min Ho berjanji dirinya akan terus memberikan kontribusi untuk mengenalkan Korea Selatan.

Pemeran Heo Joon Jae dalam Legend of the Blue Sea ini sendiri, belum lama mengeluarkan album baru sebagai hadiah untuk para penggemar yang sudah mendukung karirnya selama 10 tahun.

Lee Min Ho memulai debutnya lewat drama Secret Campus, 2007 silam. Dan namanya mulai melambung saat Lee Min Ho bermain drama Boys Before Flower yang merupakan adaptasi dari komik Jepang berjudul Hana Yori Dango pada 2009 silam.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho