Sukses

‎Ini Panggilan Sayang Rossa untuk Afgan

Meski coba ditutupi, namun kedekatan Rossa dan Afgan makin tercium.

Liputan6.com, Jakarta - Meski coba ditutupi, kedekatan Rossa dan Afgan makin tercium. Pelantun lagu "Hey Ladies" ini pun mengakui Afgan sebagai pria yang dekat dengannya. Bahkan, Rossa berharap dirinya dan Afgan bisa sama-sama bahagia.

"Iya, semua orang gitu (godain) terus. Ya, pokoknya harapannya kami berdua bisa bahagia," kata Rossa usai peluncuran single "Body Speak" di Singapura, Rabu (22/2/2017).

Rossa dan Afgan (Liputan6.com/Panji Diksana)

Ia pun sempat keceplosan menyebut nama Afgan menjadi Agan. Rupanya, nama itu merupakan panggilan sayang Rossa terhadap pelantun lagu "Sadis" tersebut.

"Ada kata apa ya? Makasih Agan. Aku memang panggilnya Agan," ucap Rossa.

Afgan dan Rossa yang merupakan bintang tamu di konsernya ini melakukan sesi latihan terakhir sebelum bertolak ke Malaysia. (Wimbarsana/Bintang.com)

Janda Yoyo Padi ini punya alasan mengapa memanggil Agan. Panggilan itu, kata Rossa, bukan sapaan baru bagi Afgan. Pasalnya, Agan merupakan panggilan yang hanya diungkapkan orang-orang terdekat Afgan.

"Di keluarganya dia itu dipanggilnya Agan. Jadi memang yang dekat-dekat sama dia manggilnya Agan," ujar Rossa menjelaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan

Video Terkini