Sukses

Inul Daratista Sebut Poppy D'Academy 4 Pantas Nyanyikan Lagunya

Menurut Inul, Poppy berhasil membawakan lagu ciptaan Endang Kurnia tersebut dengan versinya sendiri di panggung Dangdut Academy 4.

Liputan6.com, Jakarta - Berhasil mendapatkan wild card nampaknya membuat Poppy tidak mau menyia-nyiakan kesempatan kedua yang dia dapatkan tersebut. Hal itu terlihat dari usaha yang keras serta progress yang dia tunjukan kepada para juri Dangdut Academy 4.

Seperti yang terjadi di Konser Final Top 25 Show D'Academy 4 Grup 2 tadi malam. Poppy yang tampil membawakan lagu milik Inul Daratista yang berjudul "Kocok-kocok" itu pun mendapatkan pujian dari para juri, termasuk dari sang pemilik lagu.

Menurut Inul, Poppy berhasil membawakan lagu ciptaan Endang Kurnia tersebut dengan versinya sendiri. Bahkan, menurut Inul lagu tersebut bisa di recycle oleh Poppy nantinya.

Poppy, salah satu kontestan D'Academy 4 yang telah tersenggol.

"Poppy ini kalau aku lihat perkembangannya sangat pesat dan aku lihat Poppy memposisikan diri dengan karakter dangdut yang berbeda. Termasuk lagu ini kamu bikin sesuatu yang berbeda. Ini luar biasa namun tetap ada koreksi. Ada satu part kamu yang out of tempo, tapi secara keseluruhan kamu rasanya dapet. Kamu itu keren dan cantik, pedenya harus ditambah lagi biar tampilnya lebih yakin," ucap Inul di Konser Final Top 25 Show Dangdut Academy 4 pada Rabu (22/2) tadi malam.

Senada dengan Inul Daratista, Beniqno pun menilai potensi yang dimiliki Poppy, bahkan Beniqno menilai lagu ini bisa direcycle dengan versi Poppy. "Menurut saya Poppy ini mampu menyanyikan lagu dengan karakter Poppy sendiri. Saya menyukai penampilan kamu malam ini. Lagu ini bisa di-recycle nih mba Inul," ucap Beniqno yang sempat naik ke panggung untuk menyalami Poppy sebagai apresiasi atas penampilannya tadi malam.

Mendengar hal tersebut Inul memiliki penilaiannya sendiri, "Kalau di-recycle ya bisa tapi oleh Poppy, cocok," Inul melanjutkan.

Inul Daratista [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Dari sisi komentator, Denada pun memuji aksi panggung Poppy. Menurut Denada, Poppy mampu mempersiapkan aksi panggung dengan maksimal, "Saya suka sama penampilan kamu, saat jazz bagus, saat dangdut juga bagus. Koreo kamu bagus banget. Itu adalah yang seharusnya dilakukan oleh setiap orang yang mau perform. Pokoknya aku minta kamu jangan pernah berhenti belajar. Aku suka penyanyi multi genre. Kamu bisa lebih dari ini."

Mendapat banyak pujian, apakah Poppy mampu mengulangi kesuksesan penampilannya di Konser Final Top 25 Dangdut Academy 4 Result Show nanti? Saksikan pukul 19.00 hanya di Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini