Sukses

Marshanda Perlihatkan Kemesraan dengan Pacar Baru

Marshanda tengah berbahagia lantaran dirinya telah menemukan laki-laki yang mengisi hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda sejak lima bulan lalu tak lagi menjalin asmara dengan Egi John. Dalam kesendiriannya, ia kerap menghabiskan waktu dengan buah cintanya, Sienna, serta mantan suami, Ben Kasyafani.

Kini Marshanda kembali berbahagia lantaran telah memiliki kekasih baru. Cewek yang menderita bipolar ini pun mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan pria yang diketahui bernama Jay Suta.

Marshanda bersama kekasih barunya rayakan hari kasih sayang (Foto: Instagram)

Dalam kolase yang diunggah di akun Instagramnya, Kamis (23/2/2017), terlihat berbagai ekspresi Marshanda berada di dekat Jay. Dan semuanya menunjukkan kebahagiaan Marshanda berada di dekat laki-laki tersebut.

"And it's official," tulis Marshanda sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 4 ribu orang. Selain foto kolase, ia juga mengunggah beberapa foto dirinya dan Jay dalam berbagai kesempatan.

Para netizen pun mendoakan agar hubungan Marshanda dan Jay Suta bisa langgeng. "Semoga bisa bertahan lama," tulis akun @andrepology.

Begitu pun dengan akun @yandi.juli, "Ya kita doa kan saja smga aja idola kita...2 semua si marshanda cocok dn bisa duduk di pelaminan smga dia bahagia smpe Kake Nene."

Marshanda unjuk kemesraan dengan kekasih baru (Foto: Instagram)

Sebelumnya, baik Marshanda maupun Jay Suta menggunggah foto saat keduanya merayakan Hari Valentine. Marshanda mengenakan dress bertali satu, sementara Jay mengenakan kemeja kotak-kotak.

Keduanya sedang melakukan makan malam romantis di sebuah restoran. "Valentines with the loveliest girl," tulis Jay sebagai keterangan gambar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Video Terkini