Sukses

Syuting London Love Story 2, Ini yang Dialami Michelle Ziudith

Michelle Ziudith, memiliki pengalaman yang berbeda saat syuting di Swiss.

Liputan6.com, Jakarta Michelle Ziudith, menjadi salah satu pemain utama dalam film London Love Story 2. Saat syuting di luar negeri, pengalaman seru dan sedih pun dialami dara 22 tahun itu.

Saat berada di London, pemeran Caramel ini mengaku menikmati cuaca yang hangat. Namun, setibanya di Swiss, lokasi syuting berikutnya tubuh Michelle Ziudith pun tak mudah menerima perubahan cuaca ekstrem di pengunungan es. Alhasil, ia pun demam.

"Kebetulan di London sejuk, masih agak hangat. Sesampainya di Swiss suhunya minus 8. Aku langsung ngedrop. Aku yang tadinya sehat langsung kayak sakit, enggak bersuara, tenggorokan enggak enak, suhu badan naik turun, enggak kekontrol," ucap Michelle Ziudith ditemui dalam gala premiere film London Love Story 2 di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (22/2/2017).

Para pemeran film London Love Story 2, Dimas Anggara, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sempat terjadi wacana untuk menunda syuting, namun hal ini tak bisa dilakukan. Proses perizinan lokasi syuting yang rumit, membuat jadwal semula tak bisa lagi diganggu gugat.

"Kalau diundur enggak mungkin karena akan mengacaukan schedule yang lain. Per lokasi syuting juga sudah izin sendiri-sendiri kan, jadi enggak mungkin ngerepotin," jelas Michelle Ziudith.

Michelle Ziudith pun menunjukkan profesionalisme kerja yang tinggi dengan melawan sakitnya. Berbagai upaya pun dilakukannya hingga bisa menjalani adegan demi adegan dengan baik.

"Aku naik ke atas, padahal kalau naik ke atas tuh yang sakit sinusitis enggak boleh, jadi aku sempat jatuh-bangun. Kayak aku duduk dikasih karpet bulu-bulu, naik lagi selangkah lagi, aku kayak enggak kuat buat langkahin kaki. Itu sudah enggak terasa dingin, karena badan sudah hangat," ucapnya.

Michelle Ziudith (Instagram)

Film arahan Asep Kusdinar ini bercerita tentang Dave (Dimas Anggara) yang hendak mewujudkan mimpi lama Caramel untuk bisa bermain dengan salju dengan membawanya ke Swiss. Tanpa diduga, di sana Caramel bertemu dengan Gilang (Rizky Nazar), sosok misterius yang mencoba mendekati Caramel.

London Love Story 2 mulai tayang di Bioskop Tanah Air pada 2 Maret 2017. Jangan lewatkan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.