Sukses

Makan Bareng Fans, Rossa Malah Dibuat Terkejut

Fans Rossa tersebut ternyata bukan orang biasa.

Liputan6.com, Singapura - Ada kejadian menarik sebelum Rossa meluncurkan single "Body Speak" di Resto Kaw Kaw SG, Singapura, Rabu (22/2/2017). Penyanyi 38 tahun itu dijadwalkan untuk melakukan makan siang bersama pemenang kuis.

Dari tujuh penggemar Rossa asal Singapura dan Malaysia, ada satu nama yang membuat Rossa terharu. Kemunculan koki cantik, Chef Priscil sebagai salah satu penggemar yang ikut ke Singapura, menjadi kejutan tersendiri bagi Rossa.

Rossa saat makan bareng dengan salah seorang penggemar, Chef Priscil. (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

"Aduh, ada Cila (sapaan Priscil). Enggak nyangka ih kamu ke sini," kata Rossa histeris.

Sembari menyantap makan siang, Rossa pun dengan ramah menyapa para penggemar.‎ Sesekali janda Yoyo Padi itu tertawa lepas mendengar cerita dari fans jauhnya tersebut.

"Aku tuh suka banget makan apa aja. Tapi mudah gemuk, jadinya ya begini nih," ucap Rossa seraya tertawa.

Chef Priscil menceritakan bagaimana ia bisa terpilih sebagai pemenang kuis. Jebolan kompetisi memasak itu mengaku iseng-iseng mengikuti kuis yang ada di radio. Usai menebak nama Rossa dalam tayangan slide single "Body Speak", ‎Priscil juga menjawab sembilan dari 10 pertanyaan dengan benar.

Rossa makan bersama penggemarnya di Singapura. (Syaiful Bahri/bintang.com)

"Benar-benar enggak nyangka aja, karena pertanyaannya juga seputar pengetahuan umum. Dari dulu memang aku suka Teh Ocha (sapaan Rossa). Enggak ada deh penyanyi yang kayak dia,"‎ ujar Chef Priscil. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Video Terkini