Sukses

Rizky Nazar Pacari Penyanyi Cantik Ini?

Nadira Adnan mesra mendampingi Rizky Nazar dalam acara premier film London Love Story 2.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Nazar dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang seleb cantik, Nadira Adnan. Gosip itu berembus setelah sebuah video yang memperlihatkan keakraban mereka berdua tersebar di media sosial.

Dalam acara gala premiere film yang dibintangi Rizky Nazar, London Love Story 2, sosok Nadia Adnan pun terlihat. Sontak saja, hal ini membuat rasa keingintahuan awak media mencuat. Saat dikonfirmasi secara langsung, penyanyi berusia 19 tahun itu tak membantah atupun membenarkan.

Rizky Nazar dan Nadira Adnan (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kan sebagai teman juga bisa dekat. Kalau lebih dari teman ke depannya yang tahu hanya Allah. Kalau dibilang care, karena proporsinya aku lagi support dia," tutur Nadira Adnan, saat ditemui di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Rabu (22/2/2017).

"Karena proporsinya aku lagi support dia, aku sayang juga sama semua teman-teman aku, jadi aku ke sini buat support dia. Kita lihat saja ke depannya kayak gimana," ia melanjutkan.

Rupanya banyak sifat dalam diri Rizky Nazar yang disenangi oleh pelantun lagu "Cinta Datang dan Pergi" itu. Di matanya, Rizky sangat baik dan pengertian.

Rizky Nazar dan Nadira Adnan (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Selain itu, dia juga bekerja keras itu yang Dira lihat. Di mata Dira dia orang yang sangat hardworking. Dira yakin ke depannya dia bakal jadi orang yang sangat sukses," tutur Nadira Andan, yang merupakan putri dari artis senior Enny Beatrice. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini