Sukses

Cerai, Angelina Jolie Tetap Berikan Pujian pada Brad Pitt

Angelina Jolie tetap memberikan pujian kepada Brad Pitt meski telah bercerai.

Liputan6.com, Los Angeles - Rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt yang kandas tak membuat hubungan keduanya merenggang. Meski sempat memanas, Angelina Jolie dan Brad Pitt bisa menyelesaikan masalah mereka dengan baik.

Angelina Jolie yang juga menjadi sutradara The First They Killed My Father ini mengungkapkan hal tersebut saat menjadi bintang tamu, Good Morning America baru-baru ini. George Stephanopolous presenter acara tersebut menyinggung mengenai pernyataan Angelina Jolie yang mengatakan bahwa perceraian ini demi "kesehatan" keluarganya.

"Kami fokus terhadap kesehatan keluarga kami. Ini semua bisa teratasi. Kami mengatasinya sebagai keluarga," ungkap Angelina Jolie, seperti dilansir dari E! Rabu (22/2/2017).

 Angelina Jolie dan Brad Pitt (Pinterest)

Saat kedua pasangan fenomenal Hollywood ini masih bersama, aktris yang juga aktivis kemanusiaan ini sering mengatakan betapa hebatnya, Brad Pitt sebagai seorang ayah bagi anak-anaknya. Hal tersebut pun masih tetap diungkapkan oleh mantan istri bintang Ocean 13 ini setelah perceraiannya.

"Tentu saja, kami akan selamanya menjadi keluarga dan dia tetap ayah untuk anak-anakku," ungkap aktris berusia 41 tahun itu.

 Angelina Jolie dan Brad Pitt (Pinterest)

Angelina Jolie dan Brad Pitt memutuskan untuk cerai menikah dengan Brad Pitt selama dua tahun. Lewat pernikahannya tersebut pasangan yang bertemu di lokasi syuting film Mr and Mrs Smith ini, menghasilkan tiga anak, Shiloh, Knox dan Viviene Pitt.

Belum lama ini, aktris yang sudah tiga kali menikah ini mengajak keenam anaknya untuk mengunjungi Kamboja. Di sana Angelina Jolie juga mengajarkan anaknya untuk mencoba memakan serangga yang menjadi kebiasaan orang Kamboja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.