Sukses

Tampil Memukau, Hafiz D'Academy 4 Bikin Nassar Menangis

Namun aksi panggunag Hafiz D'Academy 4 sempat dikritik komentator tamu, Denada.

Liputan6.com, Jakarta - Hafiz dari Batubara mendapatkan pujian berturut-turut di Konser Show dan Result Show D'Academy 4 Grup 1 yang berlangsung Selasa (21/2/2017) malam.

Hafiz tampil apik ketika membawakan lagu Cane milik Rhoma di Konser Final Top 25 Result Show. Ia kemudian tampil tak kalah bagus saat membawakan lagu Renungkanlah di Konser Final Top 25 Result Show.

Pujian tidak saja datang dari juri, tapi juga dari para komentator. Hafiz bahkan sampai membuat Nassar terharu hingga meneteskan air mata.

Nassar [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Pujian pertama datang dari Elvy Sukaesih. Menurutnya, suara Hafiz memang memiliki kualitas yang bagus. "Hafiz, saya akan katakan bahwa volume suara kamu memang tidak meragukan lagi, suara kamu bagus," puji Elvy Sukaesih di Konser Final Top 25 Besar Result Show D'Academy 4.

Beniqno pun memiliki penilaian senada, "Kamu memang bagus di lagu melayu, namun kamu pun membuktikan kemampuan di lagu dangdut kemarin. Malam ini pun kamu kembali membuat saya suka dengan penampilan kamu. Menurut saya penjiwaannya dapat."

Dari sisi komentator, Denada memiliki penilaiannya sendiri. Menurut janda satu anak ini, penampilan Hafiz bagus, hanya akan lebih maksimal apabila aksi panggungnya bisa lebih ditingkatkan.

Denada (Liputan6.com)

"Menurut saya suara kamu bagus, bahkan membuat Nassar tadi sempat menangis loh. Kurangnya hanya di gesture harus lebih natural," kata Denada. 

Nassar yang disebut namanya tersebut pun ikut memberikan komentar. "Iya Hafiz aku sempat nangis terharu, lagu ini tuh memang mudah membuat haru, apalagi kalau penjiwaannya dalem," ucap Nassar.

Berkat penampilannya itu, meski sempat berada di posisi tidak aman, Hafiz berhasil lolos ke babak selanjutnya dengan perolehan empat lampu hijau dan perolehan polling SMS sebesar 28,62 persen. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.