Sukses

Julia Perez dan Dewi Perssik Kini Saling Menguatkan

Dewi Perssik dan Julia Perez sempat berseteru selama bertahun-tahun lamanya. Namun hati keduanya kian melunak.

Liputan6.com, Jakarta - Berkat kebaikan hatinya, Julia Perez atau Jupe tak pernah merasa sendiri selama berjuang melawan kanker serviksnya.

Terbukti, selama menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) para sahabat silih berganti datang untuk menjenguk. Tak terkecuali pedangdut Dewi Perssik.

Dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Julia Perez dibesuk Dewi Perssik  (Foto: Instagram)

Usai mengisi sebuah program acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Dewi Perssik menyempatkan diri menjenguk Jupe. Ia juga membawa buah tangan untuk rekannya itu.

"Saya sempat tanya, ternyata apa yang saya bawa dia suka jadi dia orangnya suka ngemil gitu kayak biskuit," tutur Dewi Perssik saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Selasa (21/2/2017).

Meski Dewi dan Jupe sempat berseteru selama bertahun-tahun lamanya, namun hati keduanya kian melunak. Kini mereka bahkan saling memberi kekuatan satu sama lain.

Dewi Perssik dan Julia Perez sudah akur (Foto: Instagram)

"Dia mungkin lebih banyak ngasih wejangan ke saya. Selama satu jam itu Mbak Jupe ngobrol enggak berhenti, terus ambil foto. Sempat curhat cowok juga. Yang pastinya wejangan Mbak Jupe buat saya, jangan banyak kerja," ia menjelaskan.

Begitu pula dirinya yang memberi nasihat untuk Julia Perez. "Apa yang Mbak Jupe alami saat ini karena stres. Ke depannya semoga dia bisa melupakan masalah yang ada," tutur Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini