Sukses

Dijenguk Dewi Perssik, Julia Perez Tak Unggah Foto, Ada Apa?

Sejak Julia Perez kembali menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, terlihat beberapa selebritas datang menjenguk.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Julia Perez kembali menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, terlihat beberapa selebritas datang menjenguk. Di sana baik Jupe --sapaan Julia Perez-- maupun tamu yang datang mengabadikannya melalui foto maupun video.

Sebut saja Maia Estianty, Luna Maya, dan Raffi Ahmad, Julia Perez pun mengunggahnya di akun Instagramnya. Namun, kehadiran Dewi Perssik pada Selasa (21/2/2017), tak terlihat di media sosial milik Jupe.

Meski tengah berjuang dengan penyakit ganas, Jupe tetap memperlihatkan senyumnya saat bertemu teman dan sahabatnya. Hal itu bisa terlihat dari akun Instagram. (Instagram/juliaperrezz)

Hanya Dewi Perssik yang memposting kehadirannya di sana. Tampak Depe --sapaan Dewi Perssik-- bersandar di dada Julia Perez, sementara pelantun "Aku Rapopo" merangkulnya.

"Kamu adalah wanita yg kuat mba syg @juliaperrezz kamu mampu dan bisa melewati ini... semoga Allah mengangkat penyakitmu mbaku syg... percaya Bhw keajaiban Allah itu ada ya, usaha pasti mbaku sdh lakukan, pasti akan Indah pada waktunya...," tulis Dewi Perssik sebagai keterangan foto sekaligus doa untuk kesembuhan sahabatnya.

Melihat keakraban Julia Perez dan Dewi Perssik membuat netizen senang. Akun @lierapuspa_ pun menulis, "Seneng banget liat pemandangan ini. Kalian bisa sedekat ini. Slalu begini ya mba."

Dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Julia Perez dibesuk Dewi Perssik  (Foto: Instagram)

"Suka liat kak dewi @dewiperssikreal Sama kak jupe @juliaperrezz kayak gini kadang persahabatan sesungguh nya berawal dari pertengkaran yang akhir nya berakhir dengan kasih sayang," tambah akun @shelvyant.

Akun @anifah_azzag menimpali, "Adem liatnya semoga mba @juliaperrezz cepet sembuh dan bisa duet lagi di panggung dg @dewiperssikreal."

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.