Sukses

Perlihatkan Anak Mengaji, Lucky Hakim Disarankan Didik Tiara Dewi

Lucky Hakim, kerap mengunggah kebersamaannya dengan Nokia Alike Putri Hakim, buah hatinya bersama Indadari.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini Lucky Hakim tak pernah memerlihatkan kemesraannya dengan sang istri di akun Instagramnya. Ia hanya mengunggah dirinya bersama binatang kesayangan atau buah cintanya dari pernikahan dahulu.

Ya, Lucky Hakim begitu bangga memiliki anak perempuan yang sedang tumbuh. Ia pun tak segan memamerkan kepintaran anaknya mengaji melalui video yang di-posting Selasa (21/2/2017).

Lucky Hakim dan Tiara Dewi alias Syahrini KW akhirnya resmi menjadi suami-istri. Pernikahan Lucky dan Tiara berlangsung di Masjid At-Tien, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tampak anak hasil pernikahan dengan Indadari ini pun bersama seorang temannya menghafal surat Al Quran di hadapan beberapa guru. Dengan lancar Nokia Alike Putri Hakim ini melantunkan bacaannya tersebut.

"Robbanaa hab lanaa min azwajinaa wa dzurriyatinaa qurrota a’yun waj’alnaa lil muttaqiina imaamaa,” tulis Lucky Hakim sebagai keterangan foto.

Unggahan ini pun menjadi perhatian para netizen. Mereka bangga atas didikan mantan istri Lucky Hakim ini. Dan mereka pun membandingkan dengan Tiara Dewi, wanita yang baru dinikahi Lucky Hakim beberapa bulan lalu.

"Cerminan anak soleh yaa orangtua yang soleh dan soleha .cantik dalam akhlaq santun dlm bersikap sederhana dalam hidup tidak sombong tidak mengahmburkan uang atau memamerkan kemolekan tubuh love u jamiilah jiddan @indadari bersyukur pernah memiliki wanita seperti itu mas @luckyhakimofficial," tulis akun @shantysyahidah.

Lucky Hakim bersama buah hatinya, Nokia Alike Putri Hakim (Foto: Instagram)

Sementara akun @vebbyvebrynt menambahkan, "Subhanallah istri ka lucky yg dlu luar biasa, mendidik anaknya jd Soleha dan luar biasa. Salut banget sm Mba @indadari . Mashaallah."

Akun @nisa_supono menimpali, "Anak hebat....pasti ini ibunya gak sering ihhhhh aku beteeeeeee aku bosennnn."

"Istri barunya di didik spt ini @luckyhakimofficial biar lbh samawa,,sy yakin anda lbh pintar dlm hal agama,,sayang lho kalau di blow up cuma utk bicara inyi unyu aja #maaf#," tulis akun @novie_ghozalihasan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.