Sukses

Tommy Kurniawan dan Istri Tak Perebutkan Hak Asuh Anak

Tania Nadira berjanji tak akan membatasi Tommy Kurniawan untuk bertemu anak-anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Tommy Kurniawan dan Tania Nadira sepakat untuk mengakhiri rumahtangganya yang sudah enam tahun mereka bina di meja hijau. Beruntung, Tommy dan Tania sepakat untuk tidak mempermasalahkan hak asuh kedua anak mereka.

Seperti diketahui, kedua anak Tommy Kurniawan dan Tania Nadira, Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan saat ini berada di bawah asuhan Tania.

Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira (Instagram/@tommykurniawan77)

"Kalau soal anak, enggak akan dipermasalahkan. Kalau Tommy mau ajak anak-anak, ya silakan," ujar Tania, saat dihubungi via telepon, Selasa (21/2/2017).

Tania juga berjanji tak akan membatasi pertemuan Tommy Kurniawan dengan anak-anak mereka. Karena Tania sadar, kedua anaknya mempunyai hak mendapatkan kasih sayang dari ayah dan ibu mereka.

"Anak mau sama siapa saja, ya enggak masalah. Yang penting anak-anak tetap dapat kasih sayang kami, orangtuanya," sambung Tania.

Tommy Kurniawan (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Putri Fadel Muhammad dan Hanna Hasanah Shahab ini mengatakan, anak juga menjadi alasan mereka bercerai. Tania tak mau kedua anaknya terus-terusan melihat pertengkaran orangtuanya. 

"Kami mikirin anak juga, kalau bercerai bagaimana. Tapi kalau anak lihat orangtuanya berantem terus kan bisa mengganggu psikisnya. Ya mending pisah, tapi anak bebas mau sama siapa saja," kata Tania Nadira. (fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.