Sukses

Tania Nadira yang Akan Gugat Cerai Tommy Kurniawan

Namun Tania Nadira belum mau memberi tahu kapan persisnya ia akan melayangkan gugatan cerai kepada Tommy Kurniawan.

Liputan6.com, Jakarta - Tommy Kurniawan dan Tania Nadira sudah sepakat untuk mengakhiri rumah tangganya di pengadilan gama. Rencananya, dalam waktu dekat, Tania akan melayangkan gugatan cerai kepada pria yang sudah memberinya dua orang anak tersebut.

"Karena Tommy sibuk, kami sepakat aku saja yang urus ini (perceraian) dan sedang dalam proses," ungkap Tania Nadira, saat dihubungi via telepon, Selasa (21/2/2017).

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

Tania Nadira berharap perceraiannya bisa berjalan lancar dan cepat selesai. Ia pun telah menunjuk seorang pengacara untuk membantu perceraiannya.

"Nanti wewenangnya pengacara aku, dan aku sama dia sepakat pakai satu pengacara," sambung putri Fadel Muhammad dan Hana Hasanah Shahab ini.

Namun sayangnya, Tania belum mau mengungkap kapan dirinya akan melayangkan gugatan cerai terhadap Tommy Kurniawan. Tania juga belum mau memberi tahu akan melayangkan gugatan di pengadilan agama mana.

"Kapan tanggalnya, enggak bisa dikasih tahu. Di pengadilan agama mana pun saya enggak bisa menjelaskan," kata Tania. (fei)

Tommy Kurniawan bersama istri, Fatimah Tania Nadira. [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.