Tommy Kurniawan dan Tania Nadira Sepakat untuk Bercerai

Oleh Sapto Purnomo pada 21 Feb 2017, 13:36 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Tommy Kurniawan dengan Tania Nadira tampaknya sudah tak bisa dipertahankan lagi. Meskipun sudah berusaha sebaik mungkin untuk memperbaiki, namun perpisahan sepertinya memang jalan terbaik untuk mereka berdua.

"Masalah rumah tangga pasti ada ya. Kami kemarin dalam tahap mengoreksi diri. Dan ternyata sudah pada titik yang mungkin lebih baik masing-masing," ujar Tania Nadira, saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (21/2/2017).

Buat Tania Nadira, cerai merupakan jalan terbaik bagi ia dan Tommy Kurniawan. Menurutnya, permasalahan yang terjadi antara dirinya dan sang suami, benar-benar sudah tidak bisa diselesaikan.

"Bukan enggak ada pilihan lain, siapa sih yang mau pisah? Tapi balik lagi yang jalanin aku sama Tommy, yang sudah enggak bisa diomongin lagi," jelas Tania.

Bukan hal yang mudah buat Tania dan Tommy Kurniawan memutuskan untuk bercerai. Apalagi, perjuangan mereka untuk menikah cukup berat karena orangtua Tania sempat tak merestui pernikahan tersebut.

Tommy Kurniawan bersama istri, Fatimah Tania Nadira. [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

"Perjuangan aku sam Tommy buat menikah kan enggak mudah ya. Tapi ya kalau akhirnya seperti ini, ya mau gimana. Mungkin dengan berpisah aku sama dia sama-sama saling intropeksi lah," kata Tania Nadira. (fei)