Sukses

Ungkap Bahagia Saat Umrah, Ibunda Ayu Ting Ting Bikin Salah Fokus

Ayu Ting Ting mengunggah video ibundanya yang tengah berbahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum berbahagia lantaran tengah menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci Mekah. Kali ini, perjalanan spiritual itu dilakukan bersama kerabat dekat, tanpa kehadiran Ayu Ting Ting.

Kebahagiaan sang ibu tentu juga dirasakan perempuan kelahiran 1992 tersebut. Meski tidak berada di samping satu ama lain, keduanya tetap saling mengabarkan kegiatan masing-masing, termasuk melalui video.

 Ayu Ting Ting bersama ibundanya Umi Kalsum dan adik tersayang Syifa. (Instagram @ayutingting92)

Salah satu video kegiatan Umi Kalsum pun dibagikan Ayu Ting Ting pada publik melalui Instagram pribadinya, Minggu (19/2/2017). Dalam foto berdurasi singkat tersebut, sang ibu tampak berjalan seraya menceritakan kegiatannya ke arah kamera.

"Assalamualaikum. Hari ini kita lagi mau nunggu salat Zuhur abis salat Duha ramai-ramai. Semoga kita bisa kembali lagi (ke Mekah), ridhoi, ya Allah," ujar Umi Kalsum dalam video yang telah dilihat oleh lebih dari 120 ribu netizen dalam waktu kurang dari tiga jam.

Ia pun mengaku senang lantaran akan kembali ke pelukan keluarga esok hari. "Doain semoga besok dapat kembali ke Jakarta dengan sehat wal afiat, bisa ngurus lagi cucu ibu yang cantik, Iqis... Ibu kangen," tambah Umi Kalsum.

Namun, perhatian netizen bukan terpusat pada kata-kata indah yang diucapkan Umi Kalsum. Mereka justru keheranan, mengapa riasan wajah ibu dua anak itu tampak terlalu tebal, terutama di bagian alis.

 

Alhmdullah y Allah

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

 

"Aduh alisnya," tulis @nezzya_mustri.

"Alis on banget buseet," sahut @queen.litania.

"Salfok sama halis kotak dan eyeshadow nya umi duhhhh tebel amat daahh," ujar @chillabasri93.

"Alisnya kenceng amat," tandas @evacepot.

Ayu Ting Ting memang terkenal sebagai salah satu selebritas yang tak pernah lolos dari cibiran publik. Hal itu lantaran sang artis yang digosipkan menjalin hubungan gelap dengan Raffi Ahmad. Tak ayal, keluarga Ayu juga kerap menjadi korban komentar pedas tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini