Dikabarkan Putus, Robert Pattinson Gandeng Pacar di Red Carpet

Oleh Istihanah Soejoethi pada 19 Feb 2017, 13:30 WIB

Liputan6.com, London - Robert Pattinson memberi bantahan bahwa hubungannya putus dari FKA Twigs. Robert terlihat menggandeng mesra sang kekasih saat menghadiri cara premier film terbarunya, Lost City of Z di London, Inggris, Kamis (16/2/2017) malam waktu setempat.

Dalam acara tersebut, Robert Pattinson yang datang menggunakan setelan jas berwarna navy, merangkul sang kekasih yang menggunakan jumpsuit hitam dengan hiasan zipper. Keduanya saling memandang ketika berjalan di karpet merah.

Robert Pattinson dan FKA Twigs saat menghadiri acara gala premier film Lost City of Z yang dibintangi Robert, di London, Kamis (16/2/2017). (Metro.co.uk)

Pasangan yang sudah bertunangan sejak 2015 ini memang jarang tampil bersama, sampai banyak orang membuat spekulasi negatif terhadap hubungan keduanya. Ditambah lagi, sejak dua tahun bertunangan, tidak pernah ada kabar pernikahan dari keduanya.

Namun gosip putus Robert Pattinson dan FKA Tiwgs dibantah salah satu orang dekat sang artis. "Semuanya baik-baik saja," terang sumber, seperti dikutip dari E!, Sabtu (18/2/2017).

Menurut sumber tersebut, jarangnya Robert dan FKA Twigs tampil bersama karena jadwal mereka yang cukup padat sebagai seorang penyanyi dan juga seorang aktor.

Robert Pattinson dan FKA Twigs. (foto: popsugar)

"Belum ada rencana menikah dalam waktu dekat. Awalnya mereka merencakan pada musim dingin, tetapi sekarang belum ada waktu yang spesifik. Namun mereka tetap berencana untuk menikah," ungkap si sumber. (fei)