Sukses

Suami Sering Poligami di Film, Istri Fedi Nuril Takut?

Bagi Fedi Nuril, syarat poligami sangat berat untuk dijalankan.

Liputan6.com, Bogor - Citra seorang suami yang memiliki dua orang istri sudah melekat erat dalam diri Fedi Nuril. Itu semua dimulai sejak ia berperan menjadi Fahri dalam film Ayat Ayat Cinta pada 2008. Berkat kesuksesannya, ia kembali berperan sebagai sumi yang berpoligami dalam film Surga yang Tak Dirindukan.

Dengan begitu, apakah istri Fedi Nuril, Calysta Vanny, sempat takut dirinya juga akan dipoligami, seperti yang dilakoni sang suami dalam dua judul filmya? 

Fedi Nuril dan keluarga kecilnya.

"Enggak, karena kalau diskusi sama dia, saya justru lebih banyak nunjukin enggak kebayang beratnya untuk berpoligami," kata Fedi Nuril, saat ditemui di XXI Cibinong City Mall, baru-baru ini.

Dalam agama memang disyaratkan, bagi suami yang ingin berpoligami mereka harus berlaku adil terhadap setiap istrinya dari segala aspek. Dan bagi gitaris band Garasi ini, syarat tersebut sangat sulit untuk dipenuhi.

"Apalagi yang niatnya benar-benar memang mau adil sama masing-masing istrinya. Itu sudah pasti tenaga habis, materi habis, kecuali kalau yang memang lelaki yang mau seenaknya saja ya," paparnya.

Fedi Nuril saat ngedate bareng penggemarnya di Brewerkz, Jakarta Pusat, Selasa (19/5/2015) sore. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Kalau yang seenaknya, mungkin lebih santai ngejalaninnya. Misalnya istri pertama bawel ya sudah dikasih tiket pergi liburan ke Eropa. Tapi itu kalau yang benar-benar ingin membagi keadilan materi. Lalu ada lagi keadilan atensi (perhatian), itu berat banget sih kayaknya," tutur Fedi Nuril. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini