Sukses

40 Hari Meninggal, Suara Oon Project Pop Masih Terdengar Istri

Ocha, istri mendiang Oon Project Pop masih merindukan kehadiran sang suami di sisinya.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Oon Project Pop sudah hampir 40 hari. Namun sang istri, Ocha, belum juga bisa menghilangkan kenangan terakhir bersama sang suami yang menghembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan penyakitnya.

Walau ikhlas dengan takdir illahi, namun Ocha masih merasakan kehadiran Oon Project Pop dalam hidupnya. Suaranya pun masih terdengar meski sayup-sayup.

Mengenang Oon Project Pop, berikut ini adalah beberapa potret keharmonisannya beserta sang istri dan kedua anak laki-lakinya.

Ocha pun mengunggah foto Oon Porject Pop yang mengenakan selang di hidungnya di akun Instagramnya, Jumat (17/2/2017). Sementara kedua anaknya menciumi pipi pria yang bernama asli Muhammad Fachroni.

"Mata ini serasa enggan tuk terbuka di pagi ini, yaa... pagi ini, ada rasa gundah yg menyelimutiku saat embun mulai turun, suara mu itu masih terdengar sayup2 memanggil aku, kau tak ingin di tinggal sekejap pun, masih lekat dlm ingatan suara mu malam itu, 5 minggu yang lalu helaan mu yg terakhir, suara yg ku rindu dan menguatkan ku selama ini, ingatan suara yg kadang melunglaikan tubuh ku, suara yg kadang memberikan energi tuk merangkul titipan mu. Tapi...........," tulis Ocha penuh kesedihan sebagai keterangan foto.

Tak puas, Ocha pun kembali mengulang kata-katanya dalam barisan kalimat tanda dirinya begitu merindukan sosok Oon Project Pop dalam hidupnya. "Mata ini serasa enggan tuk terbuka di pagi ini, yaa... pagi ini, ada rasa gundah yg menyelimutiku saat embun mulai turun, suara mu itu masih terdengar sayup2 memanggil aku, kau tak ingin di tinggal sekejap pun, masih lekat dlm ingatan suara mu malam itu, 5 minggu yang lalu helaan mu yg terakhir, suara yg ku rindu dan menguatkan ku selama ini, ingatan suara yg kadang melunglaikan tubuh ku, suara yg kadang memberikan energi tuk merangkul titipan mu. Tapi..........."

Istri ungkapkan kerinduannya pada Oon Project Pop di akun Instagramnya (Foto: Instagram)

Ocha pun mendapat kekuatan dari para netizen yang senantiasa mengingatkannya untuk menjadi wanita kuat demi anak-anaknya. "Senyum adalah kekuatan bagi semua dan ingat lah ada jagoan jagoan yang masih ingin melihat senyuma. Ituuuuu teteh," tulis akun @siti.saadah893.

Sementara akun @diyniy menambahkan, "Teh @ocha31 be strong... memang ga mudah... banyak berdoa ya teh ocha..." dan akun @melkyhermawan menimpali, "Don't give up....be strong women..ganbatte......"

Tak mudah bagi Ocha menjadi orangtua tunggal bagi kedua buah hatinya setelah ditinggal Oon project Pop. Dan kepergian sang suami pun tak terasa hampir 40 hari.

Oon Project Pop [foto: instagram/ronio2n]

Oon Project Pop mengembuskan naPas terakhirnya pada 13 Januari 2017 lalu. Personel termuda di Project Pop ini meninggal pada usia 44 tahun usai menunaikan salat subuh berjamaah dengan istri. (fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.