Sukses

Gisella Anastasia Pakai Baju Seksi, Gading Marten Disalahkan

Sebagai suami, Gading dinilai terlalu membebaskan Gisella Anastasia (Gisel) dalam berpakaian.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dulu, Gisella Anastasia (Gisel) dikenal sebagai salah satu selebritas yang selalu tampil dengan busana sopan. Namun akhir-akhir ini, gaya berpakaian istri Gading Marten itu kerap menjadi sorotan.

Gisella Anastasia bersama sang suami dan sejumlah rekan artis lainnya mengadakan pesta kolam renang di sebuah penginapan di Bali, Jumat (17/2/2017). Dalam kesempatan tersebut, Gisel turut mengabadikan momen melalui sebuah foto.

Gisella Anastasia dan Wulan Guritno dan seorang teman saat berlibur di Bali. (Instagram)

"Event kmrn di #tssuites bali!!! Super fun! #shortgateaway #tssuitesbali #heeelparty #poolparty," tulis ibunda Gempita Nora Merten dalam akun Instagram pribadinya, Sabtu (18/2/2017).

Diwarnai senyum merekah, Gading Merten tampak sedang merangkul hangat sang istri. Sementara di sisi kanan dan kiri mereka terlihat personel The Groove, Rejos, dan satu orang lagi rekan merekamnya.

Busana yang dikenakan Gisel dalam foto tersebut tak mendapat respon baik dari para netizen. Sebab, belahan dadanya terkspos dengan jelas.

"Jadi kurang suka karna cara berpakaian kk @gisel_la boleh seksi tapi jangan sampai dinampakkanlah bagian dalam nya kak," ujar @yaki_saragi.

Gading Marten dan Gisella Anastasia bersama rekannya saat berlibur di Bali. [Foto: Instagram Gisel]

"Pakaiannya jgn seksi2 gisel. Malu sama yg liat.. Pas party pakaiiannya terbuka sekali.. Kalo mertua liat story instanya emg gak malu yah. Saya cewe aj yg liat malu. Masa km yg punya gk malu kalo diliatin ke orang2," tutur @ernibanjarnahor.

Ya, dalam unggahan di Instgaram Stories-nya, Gisel memperlihatkan keseruan pesta di malam itu. Penyanyi berusia 26 tahun ini menari mengikuti alunan musik sembari bermesraan dengan suami tercinta. Cara pengambilan gambar dengan metode high angle, membuat sebagian payudara Gisel terlihat.

[Foto: Instagram Gisel]

Ada juga netizen yang menyalahkan Gading Marten. Sebagai suami, Gading dinilai terlalu membebaskan Gisella Anastasia dalam berpakaian. "Itu sih salahnya suaminya kenapa biarin istrinya pake baju gtu. Nanti ditaksir orang tau rasa. Istri juga nggag bisa jaga pandangan org. Dri kostum bisa diliat dia spt apa," ungkap. @kagum_sang. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.