Sukses

Fedi Nuril Ingin SYTD Versi Sinetron Diperbanyak Unsur Komedi

Menurut Fedi Nuril, ini poin penting agar SYTD versi sinetron bisa diterima dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta - Mengiringi kesuksesan dua filmnya, Surga yang Tak Dirindukan 1 dan 2, pihak rumah produksi, MD Entertainment, berencana untuk menggarap film tersebut menjadi sebuah sinetron.

Diprediksi Fedi Nuril, versi sinetronnya tak akan kalah dengan versi film, asal memenuhi beberapa persyaratan. Yakni penyegaran dari segi cerita, dengan dimasukkan lebih banyak unsur komedi.

Fedi Nuril (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Gue sih gini, mungkin unsur komedinya dibuat cukup kental biar enggak serius-serius banget. Jadi justru kebingungan Pras dalam menjalani poligami dibikin entah kenapa jadinya komedi," kata Fedi Nuril di XXI Cibinong City Mall, Bogor, Jawa Barat, Jumat (17/2/2017).

"Jadi si Pras stres tapi orang kayak ngetawain aja, jadi orang juga enggak sebel nontonnya karena poligami. Itu sih kalau bisa nuansa komedinya dikentalin," Fedi Nuril menyambung pernyataan.

Selain penyegaran dari alur cerita, menjaga orisinalitas filmnya juga menjadi poin yang sangat penting agar versi sinetron bisa diterima dengan baik. 

Fedi Nuril. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kalau pemainnya juga pemain yang sama dan kalau penulis ceritanya juga masuk, biar semuanya kerasa seperti Surga yang Tak Dirindukan," ujar Fedi Nuril.

Sementara itu, jika wacana Surga yang Tak Dirindukan versi sinetron benar terealisasi, rencananya sinetron tersebut akan tayang pada bulan Ramadhan tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini