Sukses

Gara-Gara Kue, Tiara Dewi Dituduh Rekayasa Kejutan Ultahnya

Ulang tahun Tiara Dewi kali ini terasa spesial dengan kehadiran Lucky Hakim.

Liputan6.com, Jakarta - Senin (13/2/2017) kemarin Tiara Dewi yang baru saja memasuki usia ke-29 tahun. Ulang tahunnya kali ini juga terasa semakin spesial karena ia merayakannya bersama sang suami, Lucky Hakim.

 Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Pada sebuah foto yang ia unggah di Instagram, Tiara Dewi menyebut bahwa sang suami telah menyiapkan kejutan ultah untuknya. "Aku tau Mas pasti mau kasih kejutan kan...buat aku ?? tapi aku lebih memilih untuk curhat sama Allah dengan berdo'a setiap memasuki bertambahnya usiaku.. aku hanya bisa memanjatkan syukur kepada sang pencipta dengan aku Bersimpuh itu yg membuat ku tenang !," tulis Tiara Dewi.  

Di unggahan selanjutnya, ia memerlihatkan kue ulang tahun dan seikat bunga yang diberikan Lucky Hakim. Meski sederhana, bagi Tiara Dewi hadiah itu mampu membuat hatinya berbunga-bunga.

"Thankyou so much Suamiku. semoga Semua Harapanku di tahun ini semua terlaksana Amiin.. dan aku juga berterima kasih buat semua yg sudah mendoakan, mensupport maaf saya tidak bisa membalas satu persatu ucapan kalian.. Love U All," tulis Tiara Dewi di Instagram pribadinya.

Namun, alih-alih menerima banyak doa dan ucapan, Tiara Dewi justru menuai cibiran. Banyak yang menuduh wanita yang dikenal sebagai Syahrini KW itu merekayasa kejutan ulang tahun dari Lucky Hakim untuknya.

 Tiara Dewi rekayasa kejutan ulang tahunnya?

Dugaan tersebut mencuat setelah para netizen merasa Tiara Dewi telah membeli sendiri kue ulang tahunnya. Para netizen mengajukan bukti berupa unggahan Tiara di Instagram, sehari sebelum hari ulang tahunnya tiba.

Dalam unggahannya, Tiara Dewi terlihat tengah berada di salah satu pusat perbelanjaan bersama putranya. Pelantun "Ku Ingin" itu terlihat membawa sebuah kantong belanjaan yang diduga berisi kotak kue.

 "Iiiih yg tadi nya olahraga ala ..ala males banget 😔tapi ayangku selalu membuat aku yg tidak semangat menjadi semangat 😎dan aku seneng banget Makasihhh ayangku muuuach💋," tulis Tiara Dewi. (Instagram/tiaradewireal)

Mereknya pun sama dengan kue tart yang diperlihatkan Tiara Dewi di hari ulang tahunnya. "Beli sendirinya sih ga masalah, tapi yang bikin iyeuh tu bilang "makasih surprisenya" hihihi kayak gimana gitu jadinya," kata @wonderfulmountain.

"Sangking pengennya di romantisin suami, nyampe beli tart sendiri , terharu saya," sahut @diahkf.

"Lucu sm artis ini dia yg beli kuenya tp berterimakasih sm suaminya. Jgn2 bunganya dia jg yg beli hahaha," kata @baiteeeh.

Hingga tulisan ini dibuat, Tiara Dewi sendiri tak memberikan komentar apa pun tentang dugaan para netizen ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini