Sukses

Gandeng Sinemart, Ini Empat Sinetron Baru SCTV

Empat sinetron baru produksi SinemArt akan segera tayang di SCTV. Apa saja sinetron tersebut?

Liputan6.com, Jakarta - SCTV terus melakukan inovasi untuk memberikan tontonan berkualitas. Demi memanjakan pemirsa setia di rumah, stasiun televisi dengan tagline "Satu Untuk Semua" akan meluncurkan empat program sinetron terbaru.

Terbilang spesial, sebab empat sinetron SCTV dibesut oleh rumah produksi Sinemart yang sukses melejitkan sinetron populer dan disukai masyarakat. Yang paling baru, sinetron Anak Jalanan yang melejitkan pamor Stefan William, Celine Evangelista dan Natasha Wilona.

Deputy Director Programming SCTV, David Suwarto. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Pemirsa di rumah akan dimanjakan dengan hadirnya empat judul sinetron terbaru produksi Sinemart di SCTV," ucap Deputy Director Programming SCTV David Suwarto di sela-sela jumpa pers Peluncuran Empat Sinetron Baru SCTV di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (13/2/2017).

Empat sinetron baru tersebut adalah Anak Sekolahan, Anak Langit, Orang-orang Kampung Duku dan Berkah Cinta. Episode perdana masing-masing sinetron itu, akan dimulai pada 20 Februari 2017.

"Pemirsa di rumah bisa menyaksikan sinetron terbaru SCTV yang tayang di jam reguler. Secara keseluruhan, durasi penayangan semua sinetron ini berkisar tujuh jam," David Suwarto menjelaskan.

SCTV hadirkan empat sinetron baru. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

SCTV menayangkan sinetron terbarunya yang dimulai pada pukul 16.30 WIB (Anak Sekolahan), 18.30 WIB (Anak Langit), 20.00 WIB (Orang-orang Kampung Duku) dan 21.30 WIB (Berkah Cinta).

Sederet bintang ternama yang akan ikut meramaikan empat sinetron terbaru SCTV yaitu, Rizky Nazar, Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Ammar Zoni, Ranty Maria, Citra Kirana, Omar Daniel, Fera Ferriska dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.