Sukses

Zaskia Gotik Tak Mau Terkesan Ngebet Nikah

Soal Nikah, Zaskia Gotik tinggal menunggu kesiapan sang kekasih, Arief Fitriansyah alias Rian.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik dikabarkan bakal melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Arief Fitriansyah, pada 2017 ini. Ketika dikonfirmasi mengenai pernikahan, Zaskia Gotik mengaku sudah siap secara mental.

Sang kekasih pun demikian. Menurutnya, dirinya dan Zaskia sudah siap untuk menikah. Kedua orangtua pun sudah mendukung rencana mereka untuk menikah.

"Insya Allah doain aja, kalau tanggal nanti lah. Kalau keluarga sih sudah sering ketemu, jadi ya tinggal nanti bahas yang lebih lanjut aja," ujar Arief Fitriansyah bersama Zaskia Gotik, saat ditemui di acara khitanan putra Narji Cagur di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Minggu (12/2/2017).

sumber foto: Instagram Zaskia Gotik

Sementara Zaskia Gotik, sebagai perempuan, ia merasa tinggal menunggu kesiapan sang calon suami.

"Neng sih terserah aja, enggak mau buru-buru, tergantung Aa dan keluarga. Kalau cewek yang kelihatan ngebet banget kan enggak enak dilihat. Kalau memang laki-laki sudah siap, ya tinggal ngomong sama keluarga sih," jelas pedangdut yang terkenal dengan Goyang Itik tersebut.

Zaskia Gotik dan Rian telah menjalin hubungan sejak 2014. Hubungan mereka yang harmonis, salah satunya disebabkan karena mereka mengerti kesibukan masing-masing.

Zaskia Gotik (Liputan6.com)

"Ditinggal-tinggal sebenarnya sudah biasa, karena dia kan pekerjaannya di entertainment. Ya sebisa mungkin lah di akal-akalin aja," kata Rian.

Rian juga berjanji tidak akan membatasi ruang gerak sang kekasih di dunia hiburan meski sudah menikah nanti. "Enggak, kalau dia mau tetap di dunia entertainment ya silakan," jelasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.