Sukses

Hamil Anak Ketiga, Nia Ramadhani Makin Mesra dengan Suami

Rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mendapat doa dari para netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, di Instagram, Nia Ramadhani membagikan foto dirinya dengan perut yang sudah mulai membesar. Istri dari Ardi Bakrie ini memamerkan foto kemesraan dirinya dengan sang suami yang sedang berada di Bandung.

Dalam foto tersebut, Nia Ramadhani terlihat sedang memandang suami yang sedang duduk di pinggir kolam renang dengan latar pemandangan yang sangat indah. Ibu dua anak ini menulis dalam keterangan fotonya, "One fine day."

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram)

Foto yang diunggah sekitar 16 jam lalu oleh aktris yang telah dikaruniai sepasang anak laki-laki dan perempuan yang bernama Mikhaiyla Zalindra bakrie dan Mainaka Zanatti Bakrie ini. Langsung mendapatkan respon dari para penggemarnya.

Akun @nurcahyonobundaq menulis "ngefans bnget sm ini org sampek terbawa mimpi ...selalu langgeng ea kak @ramadhaniabakrie." Kemudian akun @liendaaurora menulis, "Senang nya lihat mereka ya.. bahagia sllu."

Kemudian akun @rhiaregina juga menulis, "@ramadhaniabakrie km salah satu makhluk Tuhan paling indah tau ga, tetep ramah ya sm sesama."

Selain mendapat pujian pasangan yang menikah pada 1 April 2010 ini, juga mendapatkan doa dari penggemarnya. Seperti yang ditulis oleh akun @desicantik925 "Semoga kk @ramadhaniabakrie dan Abang @ardibakrie Menjadi Keluarga Sakinah Mawadah Warohmah Amin yarobb."

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini