Sukses

Gemasnya Gempita Saat Akting Bareng Gisel

Gisel mengunggah video dirinya dan Gempita sedang akting bareng. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Darah seniman yang diturunkan dari ayah dan ibunya memang mengalir deras pada Gempita Noura Marten. Setelah menunjukan bakatnya untuk bernyanyi, kali ini bocah dua tahun yang biasa disapa Gempi ini menunjukan bakatnya untuk berakting.

Seolah mengalahkan kepopuleran orang tuanya. Saat ini sudah bukan rahasia lagi kalau Gempita Noura Marten juga sudah memiliki banyak penggemar. Hampir semua followers orang tuanya selalu memberikan komen positif untuk semua postingan mengenai dirinya.

Di usianya masih terbilang belia, Gempita Nora Marten, putri pertama pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten ini selalu berhasil mencuri perhatian. Hal ini pun diakui Gisel yang tak bosan mengabadikan momen lucu anaknya itu. (Instagram/gisel_la)

Dalam sebuah unggahan video di instagram sang ibunda Gisela Anastasia, terlihat antusiasme Gempi ketika dirinya menyanyikan beberapa lagu dengan ekpresi menangis. Namun sayangnya, ketika Gisela Anastasia mengikuti dirinya untuk berakting, Gempi protes dan mengatakan kalau sang ibunda bohong.

"Versi sedih.. Mama isel akting sedih sama gempi ditepuk2, dibilang boong boong," tulis Gisel sebagai keterangan foto.

Giselle Anastasia

Video berdurasi satu menit tersebut langsung mendapat komentar dari para netizen. "Aduh pintar dan lucu bgt," tulis akun @anareyneldis, selain itu akun @sayekti988 menulis "Gempi lucu juga gemesin bgt non gisel."

Kemudian akun @lalapattymahu menulis "Gempii....Setiap Hari ada ajah tingkahnya yg lucu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.