Sukses

Bukan Cuma Raffi Ahmad, Nagita Slavina Juga Pakai Mobil Mewah

Nagita Slavina rupanya punya hobi yang sama dengan sang suami, Raffi Ahmad, yaitu memiliki mobil mewah.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina, rupanya punya hobi yang sama dengan sang suami, Raffi Ahmad, yaitu memiliki mobil mewah. Tak mau kalah keren, Gigi—sapaan Nagita Slavina—pun memilih kendaraan roda empat berwarna silver dengan dua pintu, dan dua tempat duduk.

Selama ini Raffi Ahmad yang kerap berpose dengan mobil-mobil mewahnya, kali ini giliran Nagita Slavina. Ia mengunggah foto dirinya di dalam mobil ke akun Instagramnya, Sabtu (11/2/2017).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram)

Tampak ibu satu anak ini mengenakan kaus putih, dan membiarkan rambut panjangnya tergerai. Nagita Slavina duduk manis di dalam mobil dengan kap terbuka. Ia pun terlihat seperti pembalap.

Nagita Slavina pun siap melakukan perjalanan dengan kecepatan tinggi. Sebelumnya, ia pun memberi senyum ke arah kamera. "Wanita Sembalap," tulisnya sebagai keterangan foto.

Sebanyak lebih dari 200 ribu orang menyukai unggahan Nagita Slavina. Para netizen pun kagum dengan istri Raffi Ahmad, yang tak hanya cantik, tapi juga bisa nyetir.

Nagita Slavina ikutan pamer mobil mewah (Foto: Instagram)

"Memsye cuantiiikk..Kyk mobilnya..," tulis akun @ayusaifudin73. Hal yang sama dikatakan akun @tyara_loblobly, "Cocok ngt ih klo gigi yg nyetir..."

Sementara akun @griya_ayu_tante_sus menambahkan, "Gpp sembalap cantik dan wanita super sabar..asal jangan sambalado aja."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini