Sukses

Cerita Tyas Mirasih yang Menangis Usai Dapat Berlian

Ada cerita menarik di balik lamaran Tyas Mirasih dan kekasih, Raiden Soedjono di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Ada cerita menarik di balik lamaran Tyas Mirasih dan kekasih, Raiden Soedjono di Jepang. Di tengah salju yang turun, Raiden meminta Tyas Mirasih untuk menjadi suaminya.

Perasaan Tyas Mirasih pun langsung campur aduk. Pemain film Air Terjun Pengantin ini langsung menangis begitu melihat cincin berlian yang menjadi pengikat hubungannya dengan sang kekasih.

Senang bukan main bagi artis cantik Tyas Mirasih. Tengah berlibur di Jepang bersama sang kekasih, Raiden Soedjono, ternyata momen spesial pun juga terjadi disana. Raiden melamar Tyas. (Instagram/tyasmirasih)

"Yang pasti aku menangis pas dia kasih lihat kotak (cincin). Dia bilang, 'Aku mau ngomong'. Di situ aku langsung menangis, intinya dia memintaku untuk jalani langkah yang lebih serius," kata Tyas Mirasih di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017).

"Dia juga kasih ini (cincin). Enggak apa-apa kecil yang penting berlian asli, enggak perlu yang besar. Dia juga sudah niat baik sama aku," ucap Tyas Mirasih seraya menunjukkan cincin tunangannya.

Kisah lamaran romantis ini pun tak disangka Tyas Mirasih. Kata Tyas, dia menjadi satu-satunya orang dalam rombongan ke Jepang yang tak tahu soal lamaran tersebut. Ditambah lagi, Raiden pun sempat beberapa kali membohongi Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih (Herman Zakharia/Liputan6.com)
‎
"Aku enggak kepikiran sama sekali. Karena semua rombongan yang ikut ke Jepang sudah tahu adanya agenda lamaran, kecuali aku.Dia juga sudah minta izin ke mama dan keluargaku," ujar Tyas Mirasih.

"Dia memang sudah persiapkan dari lama ternyata. Habis melamar dia cerita kalau sering bohong izin pergi sama aku, padahal dia pergi untuk beli cincin dan urus ini-itu. Tapi engak apa-apa deh kalau bohongnya buat aku seperti itu," jelasnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini