Sukses

‎Kasus Prostitusi Artis Bikin Tyas Mirasih Yakin Nikahi Kekasih

Tyas Mirasih pun memuji Raiden Soedjono sebagai pria yang peduli dan sabar.

Liputan6.com, Jakarta Tyas Mirasih baru saja dilamar sang kekasih, Raiden Soedjono, di Jepang. Pemain film "Air Terjun Pengantin" ini pun langsung merencanakan pernikahan mereka tahun ini.

Waktu dua tahun pacaran dirasa cukup oleh Tyas Mirasih untuk menerima pinangan sang kekasih. Selain itu, ada alasan lain yang membuat mantan pacar Raffi Ahmad ini mantap menambatkan hatinya.

Tyas Mirasih dan Reiden Soedjono (Instagram)

Tyas Mirasih menyebut kasus prostitusi artis yang melibatkan namanya itu sebagai ujian hubungan mereka. Saat itu, Raiden Soedjono menunjukkan sikap yang menambah keyakinannya.

"Dia itu luar biasa buat aku. Kalau melihat ke belakang tentang pemberitaan aku yang seperti itu (prostitusi artis), dia tetap percaya denganku. Jadi ya memang enggak gampang dapat yang begini," ungkap Tyas Mirasih, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017).

Selain itu, Tyas Mirasih pun memuji Raiden sebagai pria yang peduli dan sabar. Ditambah lagi, keduanya sudah saling tahu sifat masing-masing lantaran kenal sejak lama.

Tyas Mirasih (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Dia selalu percaya aku dan tahu (sifat) aku kayak gimana. Kami juga kan kenal sejak SMP, dia teman lamaku. Keluarga juga sudah tahu, itu yang makin bikin yakin karena dia sangat care (peduli) dan sabar," ujar artis 29 tahun ini.

Dalam waktu dekat ini Tyas Mirasih akan menggelar lamaran resmi bersama keluarga dari kedua pihak. "Ini lagi persiapan untuk lamaran dengan keluarga. Nanti dikabarin lagi ya," kata Tyas Mirasih. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini