Sukses

Tak Pernah Pasang Foto Istri, Lucky Hakim Banjir Pertanyaan

Tak seperti Tiara Dewi, Lucky Hakim tak terlihat mengunggah foto kebersamaannya dengan sang istri di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Tiara Dewi dan Lucky Hakim kini telah resmi menjadi sepasang suami istri. Saking bahagianya sebagai pengantin baru, wanita yang dijuluki Syahrini KW itu cukup sering memperlihatkan kemesraannya bersama sang suami di media sosial.

 Lucky Hakim dan Tiara Dewi alias Syahrini KW akhirnya resmi menjadi suami-istri. Pernikahan Lucky dan Tiara berlangsung di Masjid At-Tien, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Seperti foto yang diunggahnya, Kamis (9/2/2017) kemarin. Lagi-lagi Tiara Dewi memamerkan kemesraanya dengan Lucky Hakim di atas tempat tidur.

Keduanya saling berpelukan seolah tidak ingin kehilangan satu sama lain. Lucky Hakim dan Tiara Dewi juga tampak mengenakan baju berwarna kembar yakni merah.

"Bila aku di pelukan mu bisa memberi mu rasa tenang maka Peluklah aku !! sekuat hati mu #hanyauntukparaistriyangdimanjadanbahagia," tulis pelantun "Ku Ingin" itu di keterangan foto.

 Tiara Dewi dan Lucky Hakim

Sementara itu, Lucky Hakim justru belum pernah sekalipun terlihat mengunggah fotonya bersama Tiara Dewi bahkan sejak mereka menikah. Jauh berbeda dengan apa yang dilakukan sang istri.

Alhasil sejumlah netizen yang menyadari hal ini pun mempertanyakannya lewat akun Instagram Tiara Dewi. "Perasaan di IG suami'nya kor jarang dan hampir gx ada fto berdua'an gitu hehe," kata @nox_ati.

"@tiaradewireal kenapa suami gk pernah upload foto mbak di ig nya plisss jawab...." sahut @laraandinisitumorangmba.

 Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kebanyakan unggahan dalam akun Instagram Lucky Hakim adalah fotonya bersama hewan-hewan peliharaannya. Atau sesekali ia memperlihatkan foto kebersamaanya dengan Nokia Alike, putri semata wayangnya dari Indadari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini