Sukses

Cerita Pevita Pearce yang Juga Keranjingan Drama Korea

Tak sangka, artis cantik Pevita Pearce ternyata mengungkapkan kegemarannya menonton drama Korea.

Liputan6.com, Jakarta Tingginya popularitas drama Korea di Indonesia memang bukan rahasia lagi. Kisah yang romantis dan bikin 'baper' ternyata berhasil memikat hati banyak orang Indonesia termasuk selebritis, seperti Pevita Pearce.

Aktris yang mengawali debutnya lewat film Senandung di Atas Awan ini mengakui kalau dirinya memang sering menonton drama Korea di sela-sela kehidupannya sebagai seorang aktris. Pevita Pearce terlibat pembicaraan seru mengenai drama Korea yang telah dia tonton.

The Heirs, drama yang diperankan Lee Min Ho dan Park Shin Hye.

"Iya, aku suka nonton drama Korea kalau lagi ada waktu senggang," ungkapnya saat ditemui di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta.

Untuk menyaksikan satu judul drama Korea, adik dari Keenan Pearce ini harus merelakan waktu tidurnya yang sangat berharga. Dirinya mengaku kalau sudah memulai satu judul drama akan penasaran dengan kisah akhirnya. "Kalau nonton drama (Korea) tuh jadi nggak bisa tidur, soalnya penasaran sama endingnya," ungkapnya saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta.

Aktris yang juga menjajal peruntungan dunia bisnis mode ini mengaku kalau sudah banyak drama yang dia saksikan, seperti My Love From the Star (2013) yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan drama Lee Min Ho, The Heirs (2013).

"Aku baru nonton The Heirs sama My Love From the Star, tapi kalau yang baru-baru kaya Descendants of the Sun aku belum sempet nonton," ungkapnya.

Selain suka nonton drama Korea. Pevita Pearce juga hobi jalan-jalan atau traveling. Aktris keturunan Wales ini juga sering mengabadikan dan membagikannya di Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini