Sukses

Pamer Foto Pria Ini, Michelle Ziudith Didoakan Langgeng

Michelle Ziudith mengunggah seorang pria di Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Michelle Ziudith memang tak pernah secara gamblang menuturkan siapa pria beruntung yang mengisi hatinya. Namun, sepertinya publik dapat dengan mudah menebak siapa kekasih bintang film "London Love Story" itu.

Pada Rabu (8/2/2017), Michelle Ziudith mengunggah sebuah foto seorang pria yang tersenyum tipis ke arah kamera. Dia lah Ade Surya Akbar, laki-laki yang selama ini dikabarkan dekat dengan Michelle Ziudith.

 Michelle Ziudith didoakan langgeng dengan pria ini. [foto: instagram/michelleziu]

Dugaan itu semakin kuat lantaran Michelle menulis sebuah candaan yang hanya dimengerti keduanya pada kolom keterangan foto. "Anaknya ,8 bgt nih," tulis perempuan kelahiran 20 Januari, 21 tahun silam tersebut.

Jika diperhatikan lekat-lekat, foto tersebut memang mengandung angka delapan. Coba perhatikan sebuah papan kecil di atas tiang yang terletak di belakang Ade Surya Akbar.

Melihat foto tersebut, para penggemar langsung mengungkap doa terbaik untuk sang idola. "Langgeng truss yaa ka," tulis @helyunaziu. "keliatan nya dewasa egx aneh2 juga kayaknya ..cie kak @michelleziu semoga slalu bahagia amin ..," sahut @iinkana96.

Michelle Ziudith bersama Ade Surya Akbar (instagram)

Michelle Ziudith dan Ade Surya Akbar dikabarkan dekat sejak lama. Namun, keduanya terhitung jarang mengabadikan kebersamaan mereka di media sosial, khususnya Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini