Sukses

Kehilangan Orang Terkasih, Begini Kesedihan Gisella Anastasia

Gisella Anastasia baru kehilangan salah satu orang terdekatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari  Gisella Anastasia hari ini, Kamis (9/2/2017).  Ibu satu anak itu pun mengungkap kesedihan melalui foto dalam Instagram pribadinya atas meninggalnya seorang pria yang disapanya 'Tulang' (dalam bahasa Batak, sama dengan paman). Tampak seorang pria berseragam petugas keamanan tersenyum ramah ke arah kamera.

 Gisella Anastasia baru kehilangan sosok yang dekat dengan dirinya. [foto: instagram/gisel_la]

Entah apa hubungannya Gisel dengan pria ini. Sepertinya Istri Gading Marten cukup dekat dengan almarhum karena dapat dilihat dari kenangan yang diutarakan Gisella Anastasia melalui keterangan foto.

"May you rest in peace ya Tulang.. Berbahagia disisi Allah Bapa.. rasanya baru kemarin kita ketemu.. baru kmrn tulang selalu kirim doa doa lewat whatsapp.. ayat2, cerita2 lucu juga ga lucu.. kirim video, foto.. kadang sela sempat balas, kadang enggak," tulis Gisella Anastasia.

Pelantun "Cara Lupakanmu" itu pun tak lupa mengucapkan terima kasih pada sang mendiang. "trimakasih untuk selalu menjadi pengingat kita untuk selalu bersyukur.. trimakasih sudah selalu ada selama ini..See you tul Ben," tambah Gisella Anastasia.

Seorang aktris, presenter, model, dan penyanyi yang berasal dari Indonesia

Ungkapan turut berbela sungkawa sontak mengalir deras dalam kolom komentar foto tersebut. "Turut berdukacita yaa Gisella... May his soul rest in peace...," tulis pemilik akun @siahaancorry. "turut berduka cita, semoga beristirahat dengan tenang," sahut @theotentik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini