Sukses

Aan Menangis di Atas Panggung, Kenapa?

Banyak keseruan yang terjadi di atas panggung D'Academy 4, mulai cerita lucu hingga kisah sedih.

Liputan6.com, Jakarta Banyak keseruan yang terjadi di atas panggung D'Academy 4, mulai cerita lucu hingga kisah sedih, seperti yang terjadi pada Konser Nominasi D'Academy 4, baru-baru ini. Salah satu kontestan dari Grup 2, Aan mendapat komentar pedas dari beberapa juri yang hadir.

"Banyak syairu kamu yang salah, kamu tuh enggak fokus. Percuma kalau suara bagus tapi kamu tampilnya begini," kata Iis Dahlia, salah satu juri D'Academy 4.

Aan D'Academy 4 menangis saat berbicara dengan ibunya (Foto: Umi Septia)

Bukan itu yang membuat kontestan D'Academy 4 asal Bima ini bersedih. Ramzi, Rina Nose, dan Irfan Hakim yang merupakan host acara pun menanyakan kebenaran dari pernyataan Iis Dahlia. Dan Aan pun membenarkannya.

Rupanya Aan rindu dengan ibunya yang terbaring lemah karena menderita stroke. Ia pun langsung menangis menceritakan orangtuanya itu. Di tengah sedihnya, Aan diberi kejutan oleh para host dengan menghubungi sang ibu melalui telepon.

Aan tak kuasa menahan air matanya mendengar suara sang ibu. Sampai-sampai para host bergantian bicara dengan ibunya kontestan D'Academy 4 ini.

Aan D'Academy 4

"Saya sangat senang bisa mendengar suara ibu. Terima kasih Indosiar yang sudah mempertemukan Aan dengan ibu melalui telepon," ungkapnya kepada Liputan6.com, usai acara.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.