Sukses

Ultah ke-24, Ini Doa Rafi D'Academy 4

Rafi D'Academy 4 mengaku sedih di ultahnya yang ke-24 harus berjauhan dari orangtua.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Rabu (8/2/2017) merupakan hari yang spesial bagi salah satu kontestan Dangdut Academy 4 (D'Academy 4), Rafi Sumantri. Pria asal Cirebon yang juga seorang vokalis dari band reggae itu tengah berulang tahun yang ke-24.

Lahir pada 8 Febuari 1993, lelaki yang akrab disapa Rafi ini memiliki harapan di hari ulang tahunnya. "Harapan saya semoga saya mampu mencapai semua mimpi saya sejak kecil, yaitu sukses di bidang musik," kata Raffi, saat ditemu di Jakarta, Rabu (8/22017).

Rafi D'Academy 4 (Umi Septia/Liputan6.com)

Anak pertama dari empat bersaudara ini pun berharap mampu menjadi kebanggaan keluarganya. "Saya juga berharap bisa menjadi juara di D'Academy 4 ini sebagai wujud kebanggaan bagi orang tua saya," lanjutnya.

Jauh dari keluarga, nampaknya membuat Rafi rindu. Apalagi di hari ulang tahunnya ini dia harus berada jauh dari Kota kelahirannya. Namun pria yang mahir menirukan penyanyi terkenal Tanah Air ini merasa bahagia memiliki teman berbagi di asrama. "Yang penting saya berharap keluarga saya sehat dan dalam lindungan Allah," tutur Rafi.

Rafi, kontestan Dangdut Academy 4 (D'Academy 4) asal Cirebon.

Salah satu teman dekat Rafi di D'Academy 4, Firdaus pun memberikan doa dan ucapan untuknya. "Selamat ulang tahun, sehat terus buat Kak Rafi. Semoga bisa sampai tiga besar. Saya berharap bisa bersama dengan Kak Rafi sampai sukses," ujar Firdaus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini