Sukses

Klarifikasi Kabar Putus, Joshua Suherman Malah Bikin Tertawa

Setelah beberapa lama, Joshua Suherman pun akhirnya buka suara terkait kabar putusnya dengan Pamela Bowie.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kedua kalinya, hubungan asmara Joshua Suherman dan Pamela Bowie dikabarkan berakhir. Kabar itu mencuat setelah publik menyadari tidak ada lagi unggahan terbaru yang memperlihatkan kebersamaan mereka di media sosial.

Setelah beberapa lama, Joshua Suherman pun akhirnya buka suara terkait kabar putusnya dengan Pamela Bowie. Mantan penyanyi cilik itu memberikan klarifikasi lewat sebuah video berjudul "Putus, Jo?" yang diunggah ke akun YouTube pribadinya, Selasa (7/2/2017).

 Pamela Bowie dan Joshua Suherman (Instagram/@pammybowie)

Di awal video, Joshua Suherman terlihat berjalan kesana kemari dengan wajah sedih selayaknya orang yang tengah galau karena putus cinta. Ia tampak begitu sulit untuk mengungkapkan kesedihannya.

"Gue enggak tahu sih sesedih apa waktu bikin video ini. Kalian bayangin aja gitu setelah sekian lama bareng-bareng.. Gue pribadi enggak nyangka, gue enggak pengen ini terjadi. Semua terjadi begitu aja dalam waktu yang singkat... Dari yang tadinya baik-baik aja, sampai akhirnya bisa kayak gini..." ujar pelantun "Diobok-obok" itu.

Meski terkesan berlebihan, Joshua Suherman merasa video menjadi tempat yang tepat untuk dirinya mengungkapkan semua. Apalagi selama ini ia tak henti dihujani pertanyaan seputar hubungannya dan Pamela.

 Joshua Suherman

Joshua sendiri bahkan mengaku jika hubungannya tidak bisa kembali seperti dulu. Meski butuh waktu, cowok kelahiran 3 November 1992 itu ingin mencari yang baru.

"Di sini gue tegaskan, iya, putus.. Dan buat kalian yang suka bilang 'udah berdoa aja siapa tahu bisa nyambung lagi', enggak semuanya kayak gitu.. Ini tuh bener-bener enggak bisa nyambung lagi.." tegasnya.

Namun tanpa diduga sebelumnya, rupanya yang dimaksud Joshua Suherman 'putus' itu adalah kabel charger handphone miliknya. "Charger gue tuh udah putus beberapa hari lalu. Gue kehilangan banget.." katanya sambil menunjukkan charger-nya yang putus.

 Joshua Suherman

Alhasil, video unggahan Joshua Suherman ini mengundang tawa dari para netizen yang merasa terjebak. "ternyata selama ini si jojo pacaran ama kabel charger dan pame cuma di jadiin selingkuhan," kata netizen bernama Fariz Fauzan.

"Ini sebenernya curhat dalem hati bgt, tapi diujungnya dibumbui jokes receh biar ada punchline nya aja.. sangat2 geer Jo! Hihi," ujar Ahmad Rif'at.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini