Sukses

Baru 18 Tahun, Idol J-Pop Rina Matsuno Tutup Usia

Kabar duka dari industri hiburan Jepang, idola Rina Matsuno yang masih berusia 18 tahun meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Rina Matsuno, idol J-Pop yang merupakan member Shiritsu Ebisu Chugaku menutup mata untuk selamanya. Publik sangat terkejut karena Rina Matsuno baru berusia 18 tahun.

Agensi yang mengasuh Rina Matsuno menuliskan kabar duka tersebut lewat situs resminya, diwartakan Japan Today, Rabu (8/2/2017). Sebuah kabar menyebutkan, Rina Matsuno meninggal dunia akibat terserang penyakit.

Rina Matsuno (Twitter)

Sebelumnya, Rina Matsuno tak bisa ikut bergabung bersama rekan-rekannya dalam konser Shiritsu Ebisu Chugaku karena alasan kesehatan.

Rina Matsuno merupakan idola kelahiran 16 Juli 1998. Dia telah cukup lama mengenal industri hiburan. Rina mulai eksis sejak masih duduk di kelas satu sekolah dasar.

Rina Matsuno terkenal sebagai artis dan telah membintangi berbagai produk ternama. Laporan menyebutkan, produk yang menampilkan Rina Matsuno jadi laris manis. Selain itu, Rina Matsuno juga sering sekali menjadi model majalah fashion.

Shiritsu Ebisu Chuugaku (Twitter)

 

Sementara, Shiritsu Ebisu Chugaku merupakan adik dari Momoiro Clover Z, telah menyanyikan berbagai soundtrack anime terkenal, mulai Naruto dan Pokémon: Black and White: Rival Destinies, dan Nanana’s Buried Treasure.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.