Sukses

‎Alasan Julia Perez Ngotot Dipertemukan dengan Nikita Mirzani

Julia Perez sendiri tak diundang polisi dalam agenda konfrontir asistennya, Lucky dengan Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi fisik yang lemah, tak menyurutkan semangat Julia Perez untuk datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2017).‎ Pelantun "Aku Rapopo" ini merasa wajib hadir dalam agenda konfrontir asistennya, Lucky dengan Nikita Mirzani atas dugaan kasus pengeroyokan.

‎Dengan tangan diinfus, Julia Perez menuturkan alasan mengapa dirinya ngotot datang hari ini. Menurut Jupe, ia perlu tahu kejadian yang sebenarnya terjadi antara Nikita Mirzani dan Lucky.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)


‎"Saya tuh dari kemarin ingin tahu. Sebenarnya gimana sih kejadiannya?" ungkap Julia Perez.

Mantan istri Gaston Castano itu merasa bingung dengan kabar yang diterimanya selama ini. Julia Perez sering mendengar pernyataan berbeda terkait keterlibatan Nikita Mirzani atas kasus pengeroyokan yang dialami Lucky.

"Karena ada yang bilang kalau NM enggak ada di situ (tempat kejadian). Tapi di berita acara pemeriksaan (BAP) dibilangnya ada di situ. Makanya mau tahu yang sebenarnya gimana," ujar Julia Perez.

Julia Perez (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Hal itu rupanya tak membuat Nikita Mirzani ‎senang. Janda dua anak ini menjawab dengan ketus mengenai kedatangan Julia Perez di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Dia kan enggak dipanggil, ngapain dia ke sini? Tapi ya sudah-lah ya," jawab Nikita Mirzani. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.