Sukses

Dipacari Sammy Simorangkir, Janda Okan Cornelius Merasa Beruntung

Bagi Viviane, Sammy Simorangkir adalah sosok pria yang nyaris sempurna.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah dua tahun belakangan ini Sammy Simorangkir menjalin cinta dengan Viviane Tjeuw. Selayaknya pasangan yang tengah dimabuk asmara, keduanya tak pernah bosan memperlihatkan kemesraan ke publik.

Seperti foto yang diunggah Viviane, Selasa (7/2/2017). Mantan istri Okan Cornelius itu terlihat mencium mesra pipi Sammy Simorangkir saat keduanya tengah berlibur ke Swiss, belum lama ini.

Viviane dan Sammy Simorangkir

Bersama foto tersebut, Viviane juga menuliskan kata-kata romantis untuk sang kekasih yang begitu dicintainya itu di bagian keterangan foto. Ia merasa bisa menjadi diri sendiri ketika bersama dengan Sammy Simorangkir.

"Ketika aku bersama dengamu... aku berbeda... aku banyak tersenyum dan tertawa. Aku tidak harus berpura-pura semua baik-baik saja meskipun kenyataannya tidak. Denganmu, aku bisa tersenyum palsu dan tidak," ungkap model sekaligus presenter 29 tahun itu.

Viviane dan Sammy Simorangkir

Bagi Viviane, Sammy Simorangkir adalah pria yang nyaris sempurna. Mantan vokalis Kerispatih itu mampu membuat Viviane menjadi wanita paling bahagia dan beruntung.

"Aku tidak merasa sedih dan sepi ketika bersamamu... Aku justru merasa aman dan dicintai. Aku tidak perlu khawatir untuk menggenggammu.. Aku seperti tak sadarkan diri. Aku tidak pernah merasa tidak aman atau sedih, kamu menunjukkan bahwa dirimu benar-benar peduli dan kamu tidak berpura-pura.. Denganmu aku merasa sangat diberkahi.." sambung Viviane.

Viviane dan Sammy Simorangkir

Gara-gara unggahannya ini, Viviane dan Sammy Simorangkir membuat para netizen baper. Apalagi belum lama ini keduanya disebut-sebut akan segera naik pelaminan.

"Aku seneng bgt liat hubungan ka @viv_viviane & kk @sammysimorangkir romantis bgt,sukses selalu ya buat kalian berdua,Love u," kata @yunita.d.p.

"Awawaw so sweet kk cantikku @viv_viviane , Tuhan memberkati kalian selalu ya," ujar @melvanacembilink.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.