Sukses

Wah, Istri Ruben Onsu Belanja ke Pasar Tradisional

Sarwendah Tan, istri Ruben Onsu memang bisa dibilang istri dan ibu jempolan.

Liputan6.com, Jakarta Sarwendah Tan, istri Ruben Onsu bisa dibilang seorang istri dan ibu jempolan. Hampir semua urusan rumah tangga, mulai mencuci, bersih-bersih rumah, dan memasak, ia lakukan sendiri.

Bukan itu saja, untuk belanja keperluan sehari-hari Sarwendah pun tak harus berpakaian rapi, atau memilih tempat ber-AC. Istri Ruben Onsu tak malu membeli sayuran ke pasar tradisional.

Ruben Onsu bersama sang istri, Sarwendah Tan, dan anak, Thalia. (Instagram - @sarwendah29)

Lihat saja foto yang diunggah Ruben Onsu di akun Instagramnya, Rabu (8/2/2017), tampak Sarwendah Tan yang mengenakan daster hijau sambil menggendong Thalia Putri Onsu, asyik berbicara dengan penjual sayuran.

"Bunda @sarwendah29 dan @thaliaputrionsu mau masak apa ya kira2 ??," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 32 ribu orang.

Melihat kesederhanaannya, Sarwendah Tan pun banjir pujian dari para netizen. Mereka kagum dengan semua yang dilakukan Sarwendah sebagai ibu rumah tangga.

"Nich yg namanya cantik luar dalam @sarwendah29," tulis akun @elamadava47. Begitu juga akun @bundasheldaa menambahkan, "Superr saluttttt deh sama @sarwendah29."

Sarwendah Tan ajak anak belanja ke pasar tradisional (Foto: Instagram)

Akun @yuniar_puspitasari menimpali, "Sneng nya liat kak wendah.. Sderhana skli.. Ttp mlkukan pkrjaan irt pda umumnya.. Pdhl pny uang bnyk.. Gak d tgung jwb kan sm pmbntu sperti org kya pda umunya."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.