Sukses

Ungkapan Haru Julia Perez di Hari Ulang Tahun Olga Syahputra

Julia Perez mengaku kangen mendiang Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta - Kasih sayang Julia Perez pada mendiang Olga Syahputra seperti tak lekang oleh waktu. Meski sudah hampir dua tahun terpisah oleh maut, Jupe--begitu sapaan akrab Julia Perez--masih mengingat hari ulang tahun sang sahabat yang jatuh pada hari ini, Rabu (8/2/2017).

Pelantun "Belah Duren" itu mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan Olga Syahputra semasa hidup. Terlihat keduanya tengah berdansa sambil saling merangkul dan tertawa bersama.

Julia Perez menyapa awak media saat menyambangi Dir Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/12). Jupe sambangi Polda, guna menindak lanjuti laporannya terhadap Nikita Mirzani terkait pencemaran nama baik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Mantan istri pesepak bola Gaston Castano itu pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk almarhum Olga sambil mengungkap rasa rindu yang menggebu. "Miss u so much @olgasyahputra89 ... gemessss kangen.. *cubittt pipik* Happy besdayyy mak...," tulis Jupe dalam keterangan foto.

Julia Perez juga seakan mengungkap kondisi kehidupannya sepeninggal sang sahabat. Tak hanya itu, ia juga menjamin tidak ada satu orang pun yang dapat menggantikan posisi Olga Syahputra di hatinya dan masyarakat secara luas.

"emm oh ya.. jupe Sekarang Uda Lebih baik .. semua kangen yoga.. tidak ada satupun yg lupa sama emak.... Emang juara.. pendobrak rating... belum tergantikan #birtdayboy #olgasaputra," tulis Julia Perez.

 Julia Perez mengucapkan ulang tahun untuk mendiang Olga Syahputra. [foto: instagram/juliaperrezz]

Sontak kolom komentar foto itu dibanjiri ungkapan haru para penggemar yang mengaku turut merindukan sang mendiang.

"Love u kak olga semoga kk bahagia disisi tuhan kita semua merindukan kak olga Always Miss u Olga Syaputra," tulis @fanni_raloow.

"kangen becanda nya kak Olga, ikut ngucapin disini ya kak jupe. Happy b'day kak Olga.. Semoga kakak disana baik-baik dan selalu disayangi Allah SWT. Amiin," sahut @ariij_anisatur.

"Kangen ka olga.. Smoga Almarhum di trm amal ibadahy.. Semoga ka@juliaperrezz cpt smbuh yahm" ujar @adhehidayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.