Sukses

Disebut Terima Mahar Rumah Mewah, Laudya Cynthia Bella Elus Dada

Sejumlah kabar beredar menyebutkan bahwa Laudya Cynthia Bella mendapat mahar berupa rumah mewah dari Afie Kalla.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Suhaeli Kalla menggelar acara lamaran secara tertutup di kediaman bintang film Surga yang Tak Dirindukan tersebut. Kini, tinggal selangkah lagi bagi Bella dan Afie untuk menuju ke pelaminan.

 Laudya Cynthia Bella resmi dilamar Afie Kalla [foto: instagram/redhoyhophansa]

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Laudya Cynthia Bella menerima mahar berupa rumah mewah seharga Rp21 miliar. Kabar tersebut rupanya menuai reaksi keras dari personel Bukan Bintang Biasa itu.

Bella menegaskan dirinya tidak menerima mahar apa pun dari Afie Kalla. Ia bahkan merasa seperti media menyebarkan berita bohong.

"Harga rumah nya saja di lebih-lebih kan! tidak ada mahar apapun yang saya terima. yaAllah kenapa media sejahat ini ya?" ungkap Laudya Cynthia Bella di Twitter pribadinya, belum lama ini.

 Laudya Cynthia Bella klarifikasi soal kabar mahar rumah mewah.

Merasa cuitannya di Twitter belum cukup, artis 28 tahun itu pun kembali memberikan penjelasan terkait kabar mahar mewah tersebut di Instagram pribadinya. Rumah yang disebut-sebut sebagai mahar itu menurut Bella adalah hasil dari kerja kerasnya sendiri selama ini.

"Alhamdulilah Allah kasih saya rezeqi,kesehatan yang mashaallah. sehingga saya bisa membahagiakan orang tua saya. tapi ko disebut sebagai "Mahar" ya ? tidak ada "mahar" apapun yang saya terima. semoga fitnah-fitnah ini menggugurkan dosa2 saya. amiinnn... #thankstoallMEDIA" jelas mantan kekasih Chicco Jerikho itu.

 Laudya Cynthia Bella

Di sisi lain, Laudya Cynthia Bella berjanji akan berbagi kebahagiaannya ke publik jika hari pernikahannya dengan Afie Kalla akan tiba.

"Kalau nanti jalannya Insya Allah sampai ke akad nikah, aku pasti juga undang media. Enggak mungkin aku bakal kejar kejaran kayak gini. Tidak mungkin. Karena menikah itu adalah suatu hal yang bahagia, yang sakral dan penuh berkah jadi aku pasti undang media," tutur Laudya Cynthia Bella belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini